Niat Telikung Man City, Chelsea Tawarkan 2 Bintangnya Plus Uang Demi Harry Kane

Striker Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane.
Striker Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane.

POJOKSATU.ID, LONDON – Chelsea meramaikan saga transfer Harry Kane yang sudah terang-terangan menyatakan ingin meninggalkan Tottenham Hotspur. Tidak tanggung-tanggung, The Blues siap menawarkan dua pemain bintangnya plus uang tunai.


Kapten Timnas Inggris, yang berusia 28 di musim panas, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari klub masa kecilnya untuk meraih trofi utama.

BACA JUGA: Harry Kane Sudah Membayangkan Diservis Umpan Manja dari Playmaker Belgia Ini

Menurut ESPN, The Blues siap memasukkan serangkaian pemain, termasuk Kepa Arrizabalaga dan Tammy Abraham, dalam upaya untuk mendapatkan Kane.


Harry Kane sendiri kontraknya di Spurs berlaku hingga 2024. Dia mengaku ingin pindah namun tetap di Inggris.

Abraham telah dibekukan dari tim utama oleh Thomas Tuchel dan ingin memastikan kepergian permanen musim panas ini.

Tim seperti West Ham dan Aston Villa mendaftarkan minat mereka pada pemain berusia 23 tahun itu.

Mantan pemain Villa, yang mengantongi 12 gol dan enam assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi untuk London barat musim ini, belum pernah dilirik Tuchel.

Bos Jerman lebih tertarik dengan Erling Haaland dan Romelu Lukaku.

Sementara Kepa, yang bermain dalam kekalahan final Piala FA 1-0 Chelsea dari Leicester City pada akhir pekan, hanya tampil 13 kali musim ini.

Chelsea siap menjualnya dengan harga yang lebih rendah daripada biaya transfernya (71 juta poundsterling) dari Athletic Bilbao, pada musim panas 2018 lalu.

Dalam laporan ESPN, dua pemain ini yang akan disodorkan Chelsea ke meja negosiasi plus sejumlah uang tunai untuk membuat Spurs bersedia melepas Kane.

Ini langkah yang akan menelikung Manchester City dalam perburuan Harry Kane.

Padahal Kane mengaku tertarik pindah ke Etihad Stadium karena ingin bermain bersama playmaker handal seperti Kevin de Bruyne. (fat/pojoksatu)