Ngebet Hengkang, Harry Kane: Masa Depan Saya yang Tentukan, Bukan Levy

Striker Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane.
Striker Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane.

“Saya tidak yakin bagaimana pembicaraan itu akan berlangsung. Dia mungkin ingin menjual saya. Dia mungkin berpikir ‘jika saya bisa mendapatkan 100 juta pound untuk Anda, lalu mengapa tidak?’ Saya tidak akan sebanding dengan itu untuk dua atau tiga tahun ke depan.”


“Saya tidak ingin mengakhiri karir saya dan menyesal. Saya ingin menjadi yang terbaik yang saya bisa.”

“Saya tidak pernah mengatakan saya akan bertahan di Spurs selama sisa karir saya dan saya tidak pernah mengatakan saya akan meninggalkan Spurs. Orang mungkin berkata, ‘dia sangat membutuhkan trofi, dia membutuhkan trofi’, tetapi saya masih merasa seperti saya ‘Kami masih punya karier lain untuk dimainkan.”

“Saya masih punya tujuh atau delapan tahun yang bisa saya miliki di Liga Premier. Jadi saya tidak terburu-buru, saya tidak putus asa untuk melakukan apa pun.”


Tottenham menempati peringkat ketujuh di Liga Premier dan menghadapi perjuangan berat untuk lolos bahkan ke Liga Europa musim depan.

Sementara Harry Kane hanya ingin bermain di Liga Champions.

“Saya ingin bermain di pertandingan terbesar,” Kane menambahkan.

“Musim ini, saya menyaksikan Liga Champions dan tim Inggris tampil luar biasa, dan itu adalah pertandingan yang ingin saya ikuti.”

Harry Kane pun menegaskan bahwa dirinyalah yang berhak menentukan masa depannya. Bukan Daniel Levy.

“Ini adalah momen dalam karir saya di mana saya harus merefleksikan dan melihat di mana saya berada. Pada akhirnya itu akan tergantung pada saya, bagaimana perasaan saya dan apa yang akan menjadi yang terbaik bagi saya dan karir saya,” pungkasnya. (fat/pojoksatu)