Putuskan Hengkang dari Spurs, Harry Kane Ingin Tetap di Inggris, 3 Klub Ini Kandidat Destinasinya

Striker Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane.
Striker Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane.

POJOKSATU.ID, LONDON – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane sudah memutuskan akan meninggalkan Tottenham Hotspur akhir musim ini. Lalu ke mana bomber 27 tahun itu melanjutkan karir?


Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain adalah peminat serius Harry Kane.

BACA JUGA: Jadwal Bola Malam Ini: MU, Man City, Lazio vs Torino dan Chelsea vs Leicester

Namun laporan terbaru The Times menyebutkan bahwa Kane ingin tetap bermain di Inggris.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa hanya tiga klub yang diperkirakan jadi destinasi selanjutnya sang bomber.


Ketiga klub itu adalah Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Baik duo Manchester maupun Chelsea kabarnya sudah melakukan pendekatan sejak Harry Kane menyatakan ingin hengkang dan tetap di Liga Premier musim panas ini.

Seperti dilaporkan di tempat lain oleh Independent, preferensi Tottenham adalah menjual pemain berusia 27 tahun itu ke Paris Saint-Germain, yang juga dikatakan sebagai salah satu pengagumnya musim panas ini.

Dan potensi pindah ke PSG ini hampir pasti tertutup setelah Kane menyatakan ingin tetap bermain di INggris.

Kane, bagaimanapun, tidak diragukan lagi akan menjadi penandatanganan yang hebat untuk United, City atau Chelsea, dengan ketiga klub ini membutuhkan bintang baru di lini depan musim depan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer terkadang kesulitan mencetak gol musim ini, dengan tim mengandalkan gelandang Bruno Fernandes untuk mencetak sebagian besar gol mereka.

Edinson Cavani tampil bagus, tetapi dengan usianya saat ini (34 tahun) Solskjaer tak mungin mengandalkannya di setiap laga.

Jika Kane masuk, ia akan jadi pilihan utama dan Cavani pelapisnya.

Man City, sementara itu, membutuhkan pengganti jangka panjang untuk Sergio Aguero, dan bisa menjadi taruhan terbaik Kane dalam hal mendapatkan banyak trofi besar dalam beberapa tahun ke depan.

Chelsea juga pasti membutuhkan striker baru musim panas ini setelah kurangnya gol dari pemain seperti Timo Werner, Tammy Abraham dan Olivier Giroud.

Kendala bagi The Blues adalah Spurs diyakini enggan melepas pemainnya ke klub rival utama, sesama tim Kota London.

Saga transfer Harry Kane tampaknya akan semakin menarik disimak beberapa pekan mendatang setelah penegasannya ingin tetap di Inggris. (fat/pojoksatu)