5 Kandidat Pengganti Zidane sebagai Pelatih Real Madrid, Termasuk 2 Legenda

Duo legenda Real Madrid, Raul Gonzales dan Fernando Hierro.
Duo legenda Real Madrid, Raul Gonzales dan Fernando Hierro.

Raul diyakini bisa menerapkan strategi sepakbola menyerang nan indah, jika dia mengadopsi gaya yang sama seperti yang dia tunjukkan ketika dia masih menjadi pemain.


Kurangnya pengalaman di level atas mungkin menjadi kekurangan, tetapi Real Madrid sudah pernah menunjuk pelatih tak berpengalaman, Zidane dan akhirnya sukses besar.

Maurizio Sarri

Pelatih asal Italia, Maurizio Sarri tampaknya sedang mencari pekerjaan baru musim panas ini, dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham dan Arsenal.


Tapi sekarang mantan bos Chelsea dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk mengisi pos yang akan ditinggalkan Zidane.

Sarri memimpin Juventus meraih kejayaan Serie A di musim 2019/20, tetapi dipecat karena tidak melangkah lebih jauh dari Babak 16 Liga Champions.

Joachim Low

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low.

Tidak peduli apa yang terjadi di Euro 2020, Low telah mengumumkan dia akan meninggalkan perannya sebagai pelatih Timnas Jerman setelah 15 tahun yang luar biasa.

Low tidak memiliki banyak pengalaman mengelola di level klub elit, tetapi pemenang Piala Dunia pasti tahu bagaimana mengelola pemain top, jadi seharusnya tidak terlalu banyak masalah dengan para pemain bintang di Real Madrid.

Akan sangat menarik melihat pelatih berusia 61 tahun itu menggantikan Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

Tetapi itu semua akan tergantung pada apakah Low berminat ganti peran sebagai pelatih di level klub.