5 Kandidat Pengganti Zidane sebagai Pelatih Real Madrid, Termasuk 2 Legenda

Duo legenda Real Madrid, Raul Gonzales dan Fernando Hierro.
Duo legenda Real Madrid, Raul Gonzales dan Fernando Hierro.

POJOKSATU.ID, MADRID – Zinedine Zidane sudah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan jabatan pelatih Real Madrid pada akhir musim 2020/21 ini. Lalu siapa yang penggantinya?


Zidane akan mengakhiri periode keduanya sebagai bos Real Madrid musim panas ini setelah musim yang mengecewakan, dan ada sejumlah manajer top yang bisa menggantikannya.

BACA JUGA: Malam Ini Juara Liga Spanyol Sudah Bisa Diketahui, Atletico Madrid?

Laporan Goal Internasional, Zidane akan mengakhiri masa tugas keduanya di Bernabeu pada akhir musim ini.

Dikatakan bahwa Zidane telah memberi tahu para pemain Real Madrid tentang rencananya, mengungkapkan keputusannya di ruang ganti.


Maurizio Sarri dan Zinedine Zidane.
Maurizio Sarri dan Zinedine Zidane.

Goal menambahkan bahwa dia memberi tahu bintang-bintang Real sebelum hasil imbang 2-2 hari Minggu lalu melawan Sevilla di La Liga.

Ini akan menjadi kedua kalinya Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih klub ibu kota Spanyol setelah sebelumnya mundur pada 2018.

Tapi siapa yang bisa menggantikannya? Berikut adalah lima kandidat yang kemungkinan besar akan menduduki kursi panas di Bernabeu, dikutip Pojoksatu.id dari Daily Star.

Raul

Raul sudah bertugas sebagai pelatih Real Madrid Castilla selama beberapa tahun terakhir

Legenda Los Blancos ini menjadi favorit untuk menggantikan Zidane, setelah menghabiskan dua tahun bersama tim cadangan klub, Real Madrid Castilla.

Sebagai mantan pemain Madrid yang sangat dicintai, Raul pasti akan mendapat dukungan suporter.