Tanggapi Video Tertawakan Kekalahan Madrid, Eden Hazard Minta Maaf

Ekspresi Eden Hazard yang tertawa girang usai laga Chelsea vs Real Madrid di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari menuai kontroversi. ft/laman sport bible
Ekspresi Eden Hazard yang tertawa girang usai laga Chelsea vs Real Madrid di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari menuai kontroversi. ft/laman sport bible

POJOKSATU.ID, MADRID – Bintang Real Madrid, Eden Hazard menanggapi kritik terhadap dirinya yang terekam kamera tertawa girang usai kekalahan Los Blancos dari Chelsea.


Hazard meminta maaf atas kejadian itu dan ia menegaskan bahwa itu bukan menertawakan kekalahan Real Madrid.

BACA JUGA: Hazard Wajar Masuk Daftar Jual…Sudah Main Jelek, Malah Kegirangan Pas Real Madrid Tersingkir

Playmaker asal Belgia itu tertangkap basah sedang tertawa dan bercanda dengan mantan rekan setimnya di Chelsea menyusul kekalahan 0-2 Real Madrid di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Keramahan Hazard dengan para pemain Chelsea itu tidak diterima dengan baik oleh para penggemar Real, termasuk di sosial media.


Pembawa acara talkshow sepak bola Josep Pedrerol melontarkan kritik tajam terhadap penampilan teatrikal Hazard yang lucu pada El Chiringuito de Jugones pada Rabu malam.

“Dua tahun membuat fans Madrid marah. Dua tahun kelebihan berat badan,” kata Pedrerol tentang bintang yang dibeli seharga 100 juta euro itu.

“Banyak orang mengatakan dia adalah Bale yang baru. Madrid telah menghabiskan waktu bertahun-tahun menunggunya, bernegosiasi untuknya, menghabiskan 100 juta euro untuknya.”

“Mereka baru saja tersingkir (di Liga Champions), dan mungkinkah dia menemukan sesuatu yang lucu? Setelah Zidane memberinya kesempatan untuk bermain ketika dia tidak pantas mendapatkannya? Dia menertawakan semua orang?” kritik Pedrerol.

“Ada banyak hal yang harus dianalisis tentang Madrid, seperti masa depan Zidane, apakah Ramos fit atau tidak untuk melanjutkan, apakah harus ada perubahan dalam tim, apakah harus ada pemain baru seperti [Kylian] Mbappé, serta [ David] Alaba. Harus ada perubahan besar.”

“Tapi situasi dengan Hazard sangat serius. Hazard tidak bisa melanjutkan sedetik pun di Madrid,” tegasnya.

Bukan cuma Pedrerol, sejumlah fans Real Madrid juga melontarkan kritik di Instagram dan Twitter.

Dan atas gelombang protes itu, Eden Hazard menyampaikan permintaan maaf.

Eden Hazard minta maaf.

“Saya minta maaf,” tulisnya di akun Instagram peribadinya, dikutip Pojoksatu.id dari Football Espana.

“Saya telah membaca banyak opini tentang saya hari ini, dan bukan niat saya untuk menyinggung perasaan fans Real Madrid.”

“Selalu menjadi impian saya bermain untuk Real Madrid dan saya datang ke sini untuk menang.”

“Musim belum berakhir, dan bersama-sama kita sekarang harus berjuang untuk La Liga! Hala Madrid,” pungkasnya. (fat/pojoksatu)