Real Madrid Gagal ke Final Liga Champions, Eden Hazard Langsung Masuk Daftar Jual

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bersama Eden Hazard.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bersama Eden Hazard.

POJOKSATU.ID, MADRID – Kebersamaan Eden Hazard dan Real Madrid tampaknya benar-benar akan berakhir. Playmaker asal Belgia itu dimasukkan dalam daftar pemain yang akan dijual Los Blancos pada jendela transfer musim panas mendatang.


Laporan di Spanyol menyebutkkan bahwa Hazard masuk daftar jual hanya beberapa saat setelah Real Madrid disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

BACA JUGA: Hasil Chelsea vs Real Madrid: Los Blancos Hancur di Stamford Bridge, Trofi UCL Pindah ke Inggris

Keputusan ini diambil Madrid sebagai puncak kekecewaan mereka atas Hazard yang gagal memenuhi ekspektasi sejak didatangkan dari Chelsea, musim panas 2019 lalu.

Hazard dimainkan Zinedine Zidane sebagai starter melawan mantan klubnya (Chelsea) pada Rabu malam waktu setempat.


Tetapi kehadiran pemain 30 tahun itu gagal memberikan kontribusi berarti bagi permainan Los Blancos.

Real Madrid yang pada leg pertama diimbangi 1-1 oleh Chelsea di Alfredo di Stefano Stadium, kesulitan menembus pertahanan The Blues saat tampil di Stamford Bridge kemarin malam.

Pengoleksi juara terbanyak Liga Champions itu malah kebobolan oleh gol Timo Werner pada menit ke-28, sebelum Mason Mount menegaskan kemenangan tuan rumah menjadi 2-0, lima menit sebelum laga bubar.

Dan Eden Hazard yang bermain 88 menit sebelum diganti Mariano Diaz tidak mampu membuat kesan positif pada laga ini.

Ia malah membuat marah bos Real setelah tertangkap kamera tertawa bersama pemain Chelsea Kurt Zouma setelah peluit akhir.

Terlebih lagi, laporan lebih lanjut menunjukkan bahwa klub La Liga sudah muak dengan bintang asal Belgia dan telah memutuskan untuk menjual pemain tersebut.

Itu menurut outlet Spanyol El Chiringuito yang menyoroti kejenakaan Hazard pada laga Chelsea vs Real Madrid.

Mereka melaporkan bahwa Hazard kini bisa dibeli klub manapun di dunia jika ada tawaran bagus masuk pada jendela transfer musim panas 2021.

Zinedine Zidane juga ditanya tentang pemain berusia 30 tahun itu.

“Hazard membutuhkan kontinuitas, dia harus bermain dan mendapatkan kembali kepercayaan diri,” kata pelatih berkepala pelontos itu.

Hazard, yang dibeli Madrid dengan biaya awal 103,5 juta poundsterling, mengalami karir yang melempem di ibu kota Spanyol.

Faktor cedera yang sering dialaminya membuat waktu bermainnya juga sangat sedikit.

Eden Hazard hanya memainkan 18 pertandingan di semua kompetisi musim ini karena dilanda cedera. (fat/pojoksatu)