Babak I Persib vs Persiraja: Wander Luiz Bawa Maung Bandung Unggul

Wander Luiz mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (2/4/2021) malam. ft/twitter @persib
Wander Luiz mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (2/4/2021) malam. ft/twitter @persib

POJOKSATU.ID, SLEMAN – Persib Bandung membuka asa lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Itu setelah 45 menit pertama lawan Persiraja Banda Aceh, Maung Bandung unggul sementara 1-0.


Pada laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (2/4/2021) malam, Persib sebenarnya hanya butuh hasil imbang untuk menyegel tiket 8 besar.

Sebab sebelum laga ini, Persib mengoleksi 4 poin, sementara Persiraja dengan 3 poin.


BACA JUGA: Jadwal Bola Hari Ini, 2 April: Persita vs Bali United, Persib vs Persiraja

Jika Persib hanya butuh hasil imbang, Persiraja dituntut memenangkan laga ini jika ingin tampil di perempat final Piala Menpora 2021.

Tampil menyerang sejak awal, Persib akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-25.

Aksi Febri Hariyadi dari sisi kiri pertahanan Persiraja diakhiri dengan umpan silang ke mulut gawang.

Di sana sudah ada Wander Luiz yang memenangi duel udara untuk meneruskan umpan Febri itu menjadi gol. Persib Bandung memimpin 1-0.

Persiraja yang juga beramboso lolos ke perempat final, berusaha merespon. Namun mereka masih kesulitan menembus pertahanan anak asuh Robert Rene Alberts.

Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk Persib belum berubah. (fat/pojoksatu)

Berikut susunan pemain Persib vs Persiraja: