David Beckham Tanggapi Rumor Solskjaer di Ambang Pemecatan

david beckham, inter miami, mls
Pemilik sekaligus Presiden Inter Miami FC, David Beckham. (Thenational)

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berada di ujung tanduk. Juru taktik asal Norwegia ini diyakini segera dipecat sebagai bos di Old Trafford.


Penilaian itu disampaikan pandit football, Danny Murphy yang juga gelandang Liverpool.

Setelah Man United disingkirkan Leicester City di perempat final Piala FA, Minggu (20/3/2021) lalu, Murphy menilai harapan Solskjaer saat ini sisa Liga Europa.

BACA JUGA: Piala FA: Leicester Singkirkan Man United, Prediksi Mourinho Semakin Dekat Jadi Kenyataan


Jika Setan Merah gagal menjuarai kompetisi kasta kedua antar klub Eropa musim 2020/21 ini, maka nasib Solskjaer di Old Trafford akan tamat.

Tapi rekan Soslkjaer ketika membawa MU meraih treble winner pada 1999 lalu, David Beckham membela.

Beckham menepis anggapan legenda Liverpool itu dan menilai Solskjaer sudah bekerja sangat baik sebagai bos MU.

“Anda tahu, saya telah melihat beberapa kritik,” kata pemilik Inter Miami Beckham kepada ESPN tentang sesama pemenang treble 1999, dikutip Pojoksatu.id di laman Mirror, Selasa (23/3/2021).

“Tapi saya kira ketika Anda menjadi manajer di Manchester United dan ketika Manchester United meraih kesuksesan selama bertahun-tahun yang mereka alami, akan selalu ada titik di mana orang dikritik – apakah itu pemain, pemilik atau manajer.”

“Ole (Solskjaer) sudah cukup lama berada dalam permainan untuk bisa menerima kritik apa pun. Dia sangat pendiam, dia melanjutkan pekerjaannya, dan saya pikir dia melakukan pekerjaan luar biasa di United.

“Jadi ketika kritik itu datang, dia satu orang yang bisa menerimanya.”

United kembali beraksi setelah jeda internasional dengan menghadapi Brighton sebelum pertandingan pertama dari dua leg perempat final Liga Europa melawan Granada.

Klub Spanyol itu berhasil melewati babak kualifikasi Liga Europa dalam perjalanan mereka ke delapan besar setelah finis di urutan ketujuh di La Liga musim lalu.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)