Inilah Kontestan Perempat Final Liga Europa 2020/21, Malam Ini Drawing

Paul Pogba mencetak satu-satunya gol pada laga AC Milan vs Manchester United di San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.
Paul Pogba mencetak satu-satunya gol pada laga AC Milan vs Manchester United di San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Kompetisi kasta kedua antar klub Eropa, Liga Europa musim 2020/21 sudah merampungkan semua pertandingan babak 16 besar, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.


Delapan tim yang lolos ke perempat final sudah diketahui dan akan diundi Jumat siang waktu setempat atau malam ini WIB.

Drawing Liga Europa sendiri akan digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss.

Adapun delapan tim yang akan diundi adalah Arsenal dan Manchester United (Inggris), Granada dan Villarreal (Spanyol), Ajax (Belanda), Dinamo Zagreb (Kroasia), Roma (Italia) dan Slavia Praha (Rep Ceko).


Arsenal lolos ke perempat final meski kalah 0-1 dari Olympiacos Piraeus di Emirates Stadium, Jumat dini hari tadi. The Gunners lolos dengan keunggulan aggregat 3-2.

Sementara gol tunggal Paul Pogba di San Siro memastikan Manchester United unggul aggregat 2-1 atas AC Milan.

Satu-satunya wakil Italia yang lolos ke 8 besar adalah AS Roma. Giallorossi mengeliminasi wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk dengan aggregat 5-1.

Dinamo Zagreb membuat kejutan dengan membalikkan ketertinggalan 0-2 dari Tottenham Hotspur di leg pertama, dengan melibas tim asuhan Jose Mourinho itu 3-0 di Stadion Maksimir (Zagreb) dini hari tadi.

Slavia Praha juga membuat kejutan dengan mempermalukan jawara Skotlandia, Rangers dua gol tanpa balas. Padahal pada leg pertama, wakil Ceko itu hanya imbang 1-1 di kandang sendiri.

Villarreal tidak menemui hambatan berarti dari Dinamo Kiev. Wakil La Liga unggul aggregat 4-0.