Siapa Diunggulkan Pada Laga Dortmund vs Sevilla? Prediksi Skor, Starting XI dan Bursa Taruhan di Sini!

Prediksi Borussia Dortmund vs Sevilla.
Prediksi Borussia Dortmund vs Sevilla.

POJOKSATU.ID, DORTMUND – Duel seru diprediksi tersaji kala Borussia Dortmund menjamu wakil Spanyol, Sevilla, di Signal Iduna Park, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB.


Dortmund diunggulkan lolos dari fase ini karena mengantongi kemenangan 3-2 pada leg pertama di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla).

Dortmund hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final. Bahkan kalah 0-1 atau 1-2 juga cukup untuk meloloskan wakil Jerman itu.

Adapun Sevilla yang merupakan juara Liga Europa musim lalu, wajib menang dengan selisih dua gol jika ingin meneruskan kiprahnya di Liga Champions musim ini.


Pelatih Dortmund, Edin Terzic belum bisa memainkan Axel Witsel, Jadon Sancho dan Marcel Schmelzer karena masih berkutat dengan cedera.

Kondisi bomber utama Dortmund, Erling Braut Haaland pun sebenarnya agak meragukan karena ada sedikit masalah ketika Dortmund ditaklukkan rival Bundesliga, Bayern Munich akhir pekan lalu.

Kalau pemain Norwegia itu dimainkan, mungkin ia akan mendapat sokongan suplai bola dari Marco Reus dan Thorgan Hazard.

Trio Dahoud, Delaney dan Emre Can akan jadi penyeimbang di lini tengah.

Kuartet Schulz, Zagadou, Hummels dan Morey bakal bekerja keras mencegah Marwin Hitz kebobolan.

Dari kubu Sevilla, Julen Lopetegui dituntut meracik trategi yang lebih jitu karena mereka harus menang dengan selisih dua gol.

Hanya Aleix Vidal yang dipastikan absen pada laga ini. Sementara Lucas Ocampos kondisinya agak meragukan.