Legenda Milan Favoritkan Klub Ini Raih Scudetto, Padahal Bekas Timnya Peringkat 2 Lho!

Legenda AC Milan, Ruud Gullit.
Legenda AC Milan, Ruud Gullit.

POJOKSATU.ID, MILAN – Legenda AC Milan Ruud Gullit tidak menjagokan bekas timnya untuk meraih scudetto atau juara Liga Italia musim 2020/21.


Padahal memasuki pekan ke-24 Serie A musim ini, Milan menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan 49 poin, tertinggal 4 angka dari Inter Milan di puncak klasemen.

Lalu siapa yang difavoritkan mantan bintang Timnas Belanda itu?

Pastinya bukan Milan, apalagi Inter Milan. Klub rival, meski untuk sementara memegang capolista.


Ruud Gullit ternyata menjagokan Juventus, juara Serie A sembilan musim terakhir.

Juventus sendiri saat ini menempati peringkat ketiga klasemen dengan 46 poin, setelah Minggu (28/2/2021) dini hari tadi WIB, ditahan imbang 1-1 oleh Verona.

“Favorit saya tetap Juve,” Gullit, yang memenangkan tiga gelar Serie A selama waktunya bersama AC Milan, menjelaskan dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, baru-baru ini.

Si Nyonya Tua masih tertinggal 7 poin dari Inter, bahkan bisa melebar menjadi 10 poin jika Nerazzurri mengalahkan Genoa di Giuseppe Meazza beberapa saat lagi.

“Tentu saja, Inter memimpin, AC Milan bermain bagus sebelum ditahan oleh absen dan saya juga suka Lazio, tapi Bianconeri memiliki tim terkuat dan bisa kembali.”

Masih ada 15 pertandingan tersisa di Serie A musim 2020/21 yang menjadi salah satu perebutan gelar paling sengit dalam beberapa tahun terakhir, setelah sembilan tahun Juventus begitu dominan.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)