Preview Milan vs Inter: Ronde Kedua Ibrahimovic vs Lukaku

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) dan Romelu Lukaku (Inter Milan) nyaris adu jotos pada laga Derby Della Madonnina, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.
Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) dan Romelu Lukaku (Inter Milan) nyaris adu jotos pada laga Derby Della Madonnina, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

POJOKSATU.ID, MILAN – Pecinta Serie A pastinya sudah tidak sabar menyaksikan grande partita pekan ini, Derby Della Madonnina, AC Milan vs Inter Milan yang akan pentas di Stadion San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB.


Saban kali Derby Milan tersaji selalu jadi pertandingan dengan tensi tinggi. Apalagi pertemuan terbaru kedua tim, bomber andalan mereka, Zlatan Ibarhimovic (Milan) dan Romelu Lukaku nyaris adu jotos.

Saat itu Derby Della Madonnina di perempat final Copa Italia. Ibra memprovokasi Lukaku agar menggunakan voodoo – ilmu hitam khas Afrika.

Ibra juga menyinggung ibu Lukaku yang membuat penyerang Inter Milan itu marah besar. Ia mengajak Ibra duel di luar lapangan dan berjanji akan menembak kepala bomber 39 tahun asal Swedia itu.


Untungnya perkelahian tidak berlanjut lebih jauh karena dilerai para pemain dan offisial. Tapi pastilah, insiden itu akan kembali membayangi laga besok malam.

Derby Della Madonnina edisi ke-178 itu akan jadi ronde kedua bagi Ibra dan Lukaku. Tentunya untuk membuktikan kualitas mereka. Siapa lebih tajam di depan gawang lawan.

Kebetulan, dua pemain ini selalu mencetak gol dalam tiga derby terakhir. Magis Ibra dan Lukaku mungkin akan jadi penentu hasil pertandingan giornata ke-23 ini.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Milan menang 2-1 berkat sepasang gol Ibrahimovic dan gol Inter dicetak Lukaku.

Tapi Inter tampaknya lebih diunggulkan pada laga ini. Pasalnya mereka baru saja mengkudeta Milan sebagai pemegang capolista, usai membungkam Lazio 3-1 pekan lalu.