Eden Hazard ke Real Madrid, Transfer Terburuk Sepanjang Masa

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard.
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard.

POJOKSATU.id, MADRID – Eden Hazard tak henti-hentinya jadi pembicaraan media. Pasalnya, Sudah satu setengah musim berseragam Real Madrid, tapi ia belum menunjukkan tanda-tanda sebagai pemain yang layak dihargai 150 juta poundsterling (Rp2,8 triliun).


Hazard yang semula diharapkan jadi pengganti Cristiano Ronaldo kini berubah status menjadi pembelian terburuk sepanjang masa.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan 90Min, dikutip Pojoksatu.id pada Kamis (4/2/2021), dijelaskan bagaimana label negatif itu layak disematkan kepada Hazard.

Hazard yang kini berusia 30 tahun direkrut dari Chelsea pada musim panas 2019 dengan pembayaran 89 juta pound. Tapi kesepakatan itu bisa mencapai 150 juta pound ke depannya.


Hingga saat ini, Hazard baru mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 35 penampilan selama satu setengah musim.

Itu bukan statistik yang Anda harapkan dari seorang pemain yang disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia dan pengganti Cristiano Ronaldo.

Hazard baru saja menderita cedera kesembilan sejak bergabung dengan Real Madrid, dan kini jadi bahan olok-olokan akun twitter Burger King.

Pemain Belgia – yang datang beberapa kilo kelebihan berat badan – telah melewatkan lebih banyak pertandingan daripada yang
dia mainkan.

Dia mengalami cedera tepat tiga kali lebih banyak di Madrid daripada jumlah golnya di La Liga.

Dengan semua fakta di atas, Hazard layak disebut transfer terburuk sepanjang masa, tapi sebenarnya salah siapa?