Eden Hazard Cedera ke-19…Faktanya, Itu Lebih Baik Buat Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard.
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard.

POJOKSATU.id, MADRID – Bintang Real Madrid, Eden Hazard kembali mengalami cedera dan diprediksi bakal absen dalam 4-6 minggu ke depan. Tapi apakah cedera Hazard kabar buruk bagi Los Blancos?


Hazard mengalami cedera terbaru dalam kekalahan Los Blancos dari Levante di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (30/1/2021) lalu.

Dikutip Pojoksatu.id dari Daily Mail, itu merupakan cedera ke-19 pemain 30 tahun itu sejak bergabung dari Chelsea pada musim panas 2019 lalu.

Padahal pemain internasional Belgia baru sekitar sebulan kembali merumput setelah cedera parah yang membuatnya absen hingga penghujung Desember tahun lalu.


Sepanjang Januari, Hazard dimainkan enam kali dengan empat diantaranya sebagai starter.

Tetapi penggemar Madrid tidak bisa berlama-lama melihat aksi sang playmaker karena kini harus menepi lagi, mungkin hingga sebulan lebih.

Itu berarti Eden Hazard kemungkinan akan absen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, ketika Real Madrid melawat ke markas Atalanta pada 25 Februari.

Jadi pupus sudah harapan bahwa Hazard akan memainkan peran kunci di sisa musim setelah tampil di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Ketika melawan Levante pun diharapkan bisa menyelesaikan 90 menit penuh – sesuatu yang belum bisa dilakukan sang winger sejak 23 November 2019.

Tapi faktanya, ia hanya bermain 59 menit sebelum diganti Vinicius Junior karena cedera.

Dia baru bermain 22 kali sejak itu, karena waktunya di Bernabeu lebih banyak diganggu cedera.