Semifinal Coppa Italia, Begini Prakiraan Starting XI Inter vs Juventus

Inter Milan mengalahkan Jventus 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza pada giornata ke-18 Serie A 2020/21, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.
Inter Milan mengalahkan Jventus 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza pada giornata ke-18 Serie A 2020/21, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

POJOKSATU.id, MILAN – Dua tim elit Italia, Inter Milan dan Juventus akan saling jegal di babak semifinal Coppa Italia. Leg pertama akan digelar di markas Nerazzurri, Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.


Ini merupakan pertemuan kedua Inter dan Juventus dalam dua pekan terakhir.

Pertengahan Januari lalu, kedua tim bentrok di ajang Serie A, di mana Inter keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 2-0.

Kedua gol Il Biscione kala itu dicetak Arturo Vidal dan Nicolo Barella.


Pada pertandingan dini hari nanti, Antonio Conte tidak bisa memainkan dua pemain kuncinya. Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi.

Lukaku dihukum satu pertandingan setelah nyaris adu jotos dengan Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) pada perempat final pekan lalu.

Sementara Hakimi mendapat kartu kuning di menit akhir masa injury laga lawan Milan itu.

Itu merupakan kartu kuning kedua bek sayap asal Maroko di Coppa Italia, dan membuatnya harus absen satu pertandingan.

Alexis Sanchez dan Matteo Darmian diprediksi akan menggantikan peran kedua pemain itu pada laga lawan Juventus nanti.

Selebihnya, Conte bisa memainkan skuat terbaiknya. Termasuk trio bek tengah, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar.

Marcelo Brozovic yang diistirahatkan penuh kala Inter membantai Benevento akhir pekan lalu, kemungkinan akan dimainkan sejak awal lagi.

Gelandang Kroasia itu akan mengontrol permainan Nerazzurri di lini tengah bersama Vidal dan Barella.