Setelah Video Mesra dengan Wanita Lain Viral, Rumah Tangga Didier Drogba Berantakan

Didier Drogba bersama istrinya, Lalla Diakate.
Didier Drogba bersama istrinya, Lalla Diakate.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Biduk rumah tangga Didier Drogba hancur lebur setelah video mesranya bersama wanita lain viral di media sosial. Mantan striker Chelsea itu baru saja mengumumkan kalau dirinya kini bercerai dengan istrinya, Lalla Diakate.


Dikutip Pojoksatu.id dari Daily Star, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB, video Didier Drogba bersama seorang wanita yang bukan istrinya menjadi viral di media sosial baru-baru ini.

Situasi yang membuat legenda Chelsea itu terpaksa mengeluarkan pernyataan tentang pernikahannya.


Drogba mengungkapkan bahwa pernikahannya yang sudah berjalan 10 tahun kini kandas setelah ia muncul dalam video mesra dengan wanita lain.

Drogba menikah dengan Lalla Diakate sejak 2011, bertemu pada akhir 1990-an di Paris, dan dikarunia tiga anak.

Mantan striker Pantai Gading ini selalu memiliki kehidupan pribadi yang tertutup untuk melindungi orang yang dicintainya dari sorotan.

Namun, Drogba terpaksa mengonfirmasi bahwa ia telah bercerai dengan Lalla setelah foto dan videonya viral di media sosial tentang dirinya dengan wanita lain.

Dalam video, yang diklaim telah diretas, Drogba terlihat bertelanjang dada di tempat tidur dengan wanita muda yang juga nyaris telanjang, memicu berita utama di negara asalnya.

Keduanya tampak sangat mesra saat dengan manja menggigit bahu wanita muda itu, lalu wanita itu menangis dalam bahasa Prancis: “Dia positif! Dia akan menginfeksi saya dengan menggigit saya!”

Mengonfirmasi bahwa dia telah berpisah dengan Lalla, Drogba menulis di Instagram: “Saya tidak terbiasa mendiskusikan kehidupan pribadi saya.

“Tapi, karena spekulasi yang beredar di media hari ini, saya dapat mengkonfirmasi bahwa sayangnya, setelah 20 tahun bersama, Lalla dan saya mengambil keputusan sulit untuk berpisah tahun lalu.”

“Kami tetap sangat dekat, dan prioritas utama kami adalah melindungi anak-anak kami dan kehidupan pribadi keluarga kami.”

“Semoga Tuhan memberkatimu.”

Drogba menghabiskan delapan tahun awal di Chelsea. Mencetak 104 gol dalam 254 pertandingan Liga Premier, memenangkan empat gelar liga dan Liga Champions pada 2012.

Pria berusia 42 tahun itu juga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa dan mantan kapten Pantai Gading, dengan 65 gol dalam 105 caps.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)