Real Madrid Tersingkir di Piala Super Spanyol, Suporter Desak Jual Hazard

Aksi Eden Hazard ketika Real Madrid ditaklukkan Athletic Bilbao 1-2 dalam laga semifinal Piala Super Spanyol, di di Estadio La Rosaleda (Málaga), Jumat (15/1/) dini hari WIB. ft/Twitter @realmadriden
Aksi Eden Hazard ketika Real Madrid ditaklukkan Athletic Bilbao 1-2 dalam laga semifinal Piala Super Spanyol, di di Estadio La Rosaleda (Málaga), Jumat (15/1/) dini hari WIB. ft/Twitter @realmadriden

POJOKSATU.id, MADRID – Berita utama sejumlah koran di Spanyol, Jumat (15/1/2021) pagi waktu setempat tidak lepas dari seputar kekalahan Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol.


Selain itu, muncul desakan dari suporter Los Blancos agar manajemen klub menjual bintang Belgia, Eden Hazard.

Seperti diketahui, di babak semifinal Piala SUper Spanyol 2021, Real Madrid takluk 1-2 dari Athletic Bilbao.

Pada pertandingan di Estadio La Rosaleda (Málaga), Jumat (15/1/) dini hari tadi WIB, Los Blancos kalah oleh sepasang gol Rau Garcia yang hanya bisa dibalas Karim Benzema di babak kedua.


Dengan demikian, Athletic Bilbao yang berhak menantang Barcelona di babak final yang akan digelar Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Suporter Desak Jual Hazard

Sementara itu, usai kekalahan Madrid tersebut, media ternama Spanyol Marca melakukan jajak pendapat yang menunjukkan mayoritas suporter berpikir Eden Hazard harus dijual.

Sebanyak 44 persen responden mendesak Los Blancos menjual bintang Belgia, sementara 26 persen meminta Zidane mencadangkannya.

Lalu 25 persen lainnya tetap ingin mantan playmaker Chelsea dipertahankan dan 5 persen lainnya meminta Zidane menyesuaikan strateginya dengan kemampuan Hazard.

Bale kembali ke Madrid

Berita lain yang jadi sorotan di Spanyol hari ini adalah Gareth Bale yang diyakini akan kembali ke Real Madrid musim panas ini karena kurangnya waktu bermain di Tottenham.

Bale hanya mampu bermain 623 menit dalam 12 pertandingan untuk Spurs musim ini, mencetak tiga gol, tetapi gagal untuk memaksa masuk ke sisi Jose Mourinho.

Agen bintang AS baru saudara Messi

Sementara berita Barcelona seutar sejumlah bintang muda Barca yang kini unjuk gigi di level tim utama. Serta kabar saudara Lionel Messi yang kini jadi agen baru bintang muda Barca, Konrad de la Fuente.

Pemain internasional AS berusia 19 tahun itu melakukan debut tim utama awal musim ini dan sekarang agennya adalah Rodrigo Messi.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)