Pemilihan Presiden Barcelona Ditunda?

Joan Laporta.
Joan Laporta.

POJOKSATU.id, BARCELONA – Kabar mengejutkan datang sepuluh hari menjelang diadakannya pemilihan Presiden Barcelona. Pemilu yang dijadwalkan pada 24 Januari itu terancam ditunda.


Dikutip Pojoksatu.id dari Football Espana, sebuah laporan di Spanyol, Kamis (14/1/2021) menyebutkan bahwa pemilihan Presiden Barcelona kemungkinan besar tidak bisa dilaksanakan sesuai jadwal.

Hal itu disebabkan oleh pandemi Covid-19 yang kian mengkhawatirkan di Negeri Matador.

Carlos Tusquets adalah presiden sementara Blaugrana saat ini tetapi pemilihan umum akan diadakan pada 24 Januari dengan para kandidat bersaing untuk menggantikan Josep Maria Bartomeu yang telah mengundurkan diri akhir tahun lalu.

Namun, sebuah laporan di Nacio Digital meragukan diadakannya pemilihan sesuai jadwal karena tingkat penyebaran Covid-19 saat ini mengkhawatirkan di seluruh Katalunya, bahkan Spanyol.

Sebuah pertemuan akan diadakan pada hari Jumat (15/1/2021) di antara parapetinggi klub yang akan menghasilkan keputusan apakah pemilu dapat diselenggarakan dengan cara yang aman dan layak.

Joan Laporta, Victor Font, dan Toni Freixa siap bersaing di pemungutan suara terakhir, tetapi untuk saat ini masih belum jelas apakah pemilihan itu pasti akan diadakan pada tanggal yang ditentukan.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)

Klik di sini untuk chat WA untuk mendapatkan diskon menarik motor Honda di Jabar http://bit.ly/SapaDaradipojoksatu
Loading...