Tak Bahagia di Old Trafford, Agen Pogba Mulai Buka Negosiasi dengan PSG

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Bintang Manchester United Paul Pogba bisa bergabung dengan Paris St-Germain musim panas ini setelah Mino Raiola membuka negosiasi dengan klub Prancis.


Pelatih baru PSG, Mauricio Pochettino memang membidik gelandang Timnas Prancis itu sebagai salah satu target utamanya.

Dikutip dari Express, agen Pogba, Rabu (13/1/2021) Mino Raiola sudah mulai negosiasi dengan PSG terkait rencana transfer mantan bintang Juventus itu. Realisasinya mungkin pada jendela transfer musim panas mendatang.

Negosiasi ini dilakukan sebulan setelah dia mengakui bahwa Pogba ‘tidak bahagia’ di Old Trafford dan akan pergi pada akhir musim.


“Saya dapat mengatakan ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United,” kata Raiola kepada Tuttosport, beberapa waktu lalu.

“Tidak ada gunanya mengabaikannya. Lebih baik berbicara jujur, melihat ke masa depan dan tidak membuang waktu mencoba menyalahkan orang, Paul tidak bahagia di Manchester United, dia tidak bisa lagi mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan atau dengan cara yang diharapkan darinya.”

Beberapa klub tertarik dengan jasanya, termasuk Juventus, Real Madrid dan Barcelona – tetapi tampaknya PSG memenangkan perlombaan saat ini.

Menurut Todofichajes, Raiola telah memulai negosiasi dengan juara Prancis itu untuk pindah musim panas ini.

Itu terjadi tak lama setelah Pochettino ditunjuk sebagai pelatih PSG dan pria Argentina itu menjadikan Pogba rekrutan idealnya sebagai marquee player.

Dengan Real Madrid mengincar Kylian Mbappe, Parc des Princes sedang mempersiapkan keluarnya salah satu pemain terbaik mereka dengan menggantinya dengan penandatanganan yang sama mewahnya.

Pogba dihormati sebagai pahlawan di Prancis, di mana ia menjadi bagian integral dari tim pemenang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kabar ketertarikan PSG muncul di tengah penampilan pemain berusia 27 tahun itu, yang mencetak gol kemenangan melawan Burnley pada Selasa malam untuk membawa United ke puncak Liga Premier.

Setan Merah menggusur Liverpool setelah tendangan voli brilian Pogba, yang telah membuang segala pembicaraan tentang transfer dan tetap berkonsentrasi pada pertandingan melawan rival abadi United hari Minggu ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang indah untuk semua orang,” kata Pogba kepada BBC Sport. “Ini pertandingan besar yang akan datang jadi mari kita bersiap untuk itu,” ujarnya jelang laga kontra LIverpool.

“Kami tahu jika kami menang malam ini kami akan menjadi yang teratas di liga saat kami melawan Liverpool.”

“Kami harus tetap tenang, sekarang ini momen besar. Kita akan lihat apa yang akan terjadi.”

Pogba dikontrak dari Juventus dengan biaya rekor dunia saat itu sebesar 89 juta poundsterling pada tahun 2016 tetapi mengalami perjalanan rollercoaster di Old Trafford, dengan rumor tentang kebahagiaannya di sekelilingnya.

Masalah di balik layar dengan Jose Mourinho dan komentar tidak tepat waktu dari agennya sering kali lebih diutamakan daripada sepak bola, tetapi jika ia dapat mempertahankan performanya, United memiliki peluang bagus untuk meraih gelar Liga Premier pertama sejak 2013.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)