Rekrutan Anyar MU, Amad Diallo Langsung Debut Lawan Watford? Solskjaer Jelaskan Posisinya

Gelandang Atalanta, Amad Diallo resmi gabung manchester United, Kamis (7/1/2021).
Gelandang Atalanta, Amad Diallo resmi gabung manchester United, Kamis (7/1/2021).

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Pemain yang baru direkrut Manchester United, Amad Diallo kemungkinan akan langsung menjalani debut pada pertandingan Piala FA, melawan Watford, Sabtu (9/1/2021) malam ini.


Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan Amad Diallo bisa bermain di kedua sayap penyerang.

Kepindahan pemain berusia 18 tahun dari Atalanta dikonfirmasi pada Kamis (7/1/2021) lalu, dengan remaja tersebut pindah dengan biaya 37 \juta poundsterling.

Setan Merah memiliki harapan yang tinggi terhadap wonderkid Pantai Gading yang sempat dibanding-bandingkan dengan superstar Barcelona, Lionel Messi.


Kesepakatan transfer Diallo sebenarnya sudah tercapai dengan Atalanta pada bulan Oktober. Namun kala itu sejumlah persyaratan administrasi belum rampung dan baru Januari ini resmi pindah ke Old Traffrod.

Berbicara setelah kedatangannya dan menjelang pertandingan Piala FA timnya melawan Watford, Solskjaer mencantumkan dua posisi yang bisa dimainkan oleh pemain Pantai Gading itu.

“Saya pikir dia [Amad] nyaman di banyak posisi,” kata pelatih 47 tahun itu, dikutip Pojoksatu.id dari Express.

“Sayap kanan mungkin adalah posisi yang paling sering dia mainkan, dengan merangsek masuk ke dalam dan mengandalkan kaki kirinya.”

“Kemudian lagi, di Liga Champions untuk Atalanta, dia bermain di kiri – dia memotong ke dalam dan keluar, jadi dia bisa memainkan posisi berbeda untuk kami,” jelas Solskjaer.

“Mari beri dia waktu untuk menemukan kakinya di sini di Inggris dan semoga kita akan segera menemukannya,” pungkasnya.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)