Perkembangan Terbaru Cedera Ibrahimovic, Kabar Baik Buat Milanisti

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

POJOKSATU.id, MILAN – Ada kabar gembira buat para Milanisti (suporter AC MIlan). Bomber andalan Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic tampaknya sudah pulih daari cedera dan siap beraksi kembali di lapangan.


MilanNews.it melaporkan bahwa striker veteran AC Milan dan pencetak gol terbanyak Ibrahimovic telah kembali berlatih setelah absen dalam waktu yang lama.

Striker tersebut telah melewatkan lebih banyak pertandingan di Serie A daripada yang ia mainkan sejauh ini.

Meski demikian, ia telah berhasil mencetak 10 gol di liga dan satu assist.


Kabar terbaru tentang Ibrahimovic menyebutkan bahwa striker Swedia itu telah berlatih dengan tim.

Namun para Milanisti harus bersabar dulu karena Ibra tidak bisa langsung kembali bermain.

Proses pemulihannya bertahap karena dia sebelumnya memperburuk cederanya ketika dia mencoba untuk segera kembali beraksi setelah cedera awal dalam pertandingan melawan Napoli pada akhir November.

Ibrahimovic hampir pasti akan tetap absen untuk pertandingan malam ini, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB, melawan Torino di San Siro, dalam lanjutan Serie A musim 2020/1.

Dia akan dimasukkan dalam skuad untuk menghadapi Torino di Coppa Italia pada pertengahan minggu mendatang dan kemudian berpotensi kembali sepenuhnya ketika melawan Cagliari, 18 Januari mendatang.

AC Milan saat ini masih memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 37 poin dari 16 laga. Tim besutan Stefano Pioli itu hanya unggul satu angka dari tim sekota, Inter Milan yang menempel ketat di posisi kedua.

Jika mampu mengalahkan Torino dini hari nanti, Milan akan berjarak 4 poin dari Inter yang akan menghadapi AS Roma pada Minggu malam.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)