Setelah Putuskan Masa Depan Bale, Tottenham Incar Winger Inter Milan

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Winger Inter Milan, Ivan Perisic.

POJOKSATU.id, LONDON – Tottenham Hotspur tengah menjajaki peluang mendapatkan winger Inter Milan, Ivan perisic. Keputusan itu diambil setelah menentukan masa depan Gareth Bale yang sebelumnya dipinjam dari Real Madrid.


Perisic merupakan pemain yang sudah lama diincar Jose Mourinho. Bahkan ketika masih menukangi Manchester United, namun keinginnannya tidak terwujud.

Kini Mourinho membangkitkan kembali minat terhadap pemain Timnas Kroasia itu karena ia ingin menambah kedalaman skuad demi bersaing dalam perbuauan gelar liga dan piala domestik musim ini.


Manajer asal Portugal itu ditargetkan membawa trofi ke Tottenham Hotspur Stadium dan membuat kemajuan besar musim ini.

Mereka akan menghadapi Manchester City di final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, kompetisi yang dimenangkan Mourinho empat kali dari empat final.

Untuk melakukannya, Tottenham sedang mencari kemungkinan mendatang satu pemain kualitas tinggi yang ada dalam daftar belanja The Special One.

Keinginan Mourinho merekrut Perisic berpeluang terealisasi mengingat pemain 31 tahun itu bukanlah pemain kunci Antonio Conte di Inter.

Dia 11 kali jadi starter dalam 21 pertandingan dan, sebagai pemain sayap, tidak cocok dengan formasi 3-5-2 ala Conte.

Menurut Foot Mercato, pembicaraan sedang berlangsung antara Spurs dan Inter mengenai kesepakatan pinjaman potensial hingga akhir musim.

Mourinho terpesona dengan performa Perisic musim lalu bersama Bayern Munich, di mana ia membantu The Bavarian meraih gelar Liga Champions.