Tersingkir di Semifinal Carabao Cup oleh Man City, Paul Pogba Ungkap Kesalahan Man United

Manchester United.
Manchester United.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menjelaskan kesalahan Setan Merah sehingga kalah dari Manchester City pada semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2020/21.


Pada laga di Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB, MU takluk 0-2 dari tim sekota, Man City.

Dua gol The Citizen dicetak John Stones dan Fernandinho di babak kedua. Man City pun melenggang ke final dan akan menghadapi Tottenham Hotspur.

Berbicara setelah pertandingan, Pogba mengakui United ‘kalah’ di bola mati. Mereka tidak sigap mengantisipasi bola-bola setpiece tim tamu.


Seperti diketahui, gol Stone tercipta karena para pemain MU gagal menghalau umpan tendangan bebas. Sementara Fernandinho mencetak gol berawal dari situasi sepak pojok.

“Ini mengecewakan karena ini bukan yang pertama melawan City di kandang sendiri,” katanya kepada MUTV. “Kami kecewa dengan hasilnya, jelas, dengan dua gol dari bola mati,” kata Pogba, dikutip Pojoksatu.id dari Mirror.

“Sangat menjengkelkan dengan kekalahan ini, karena ada trofi di balik semua ini. Kami harus tampil lebih baik, kami harus tampil lebih baik.”

“Ini tentang detail. Detail membuat perbedaan sepanjang waktu dan sekarang ketika pertandingan besar seperti ini, detailnya dan pada bola mati kami kalah. Kami harus belajar karena ini bukan pertama kalinya,” ujarnya.

“Kami harus belajar, kami harus melewati ini karena, setelah ini, ada pertandingan besar yang akan datang. Lain kali, kami akan melakukan yang lebih baik, kami akan melakukan yang lebih baik.

“Tidak ada waktu untuk kecewa selama seminggu karena kami tahu di mana kami berada,” tambah Pogba.

“Kami berada dalam posisi yang baik sekarang. Kami tidak punya waktu untuk kecewa. Kami tidak punya waktu. Kami akan melalui ini dan akan pergi lagi.”

“Ini sulit dan akan sulit, dan Anda belajar dari pertandingan ini. Mudah-mudahan itu akan membantu kami untuk lolos, menjadi lebih baik dan mendapatkan hasil positif di pertandingan berikutnya,” kata pemain Timnas Prancis itu.

“Sepak bola dan bermain untuk Man United tidak mudah, itu tidak akan pernah mudah, tetapi itu membuat kemenangan lebih cantik dan indah ketika kami melewati masa-masa sulit, kemudian kami melewatinya.”

“Ini indah dan Anda mendapatkan emosi. Hanya itu yang kami inginkan. Itulah yang diinginkan penggemar, itulah yang diinginkan tim, semua orang menginginkan ini.”

“Klub dibangun di atas kemenangan dan hal-hal besar, jadi hanya itu yang kami ingin dapatkan – hal-hal besar,” pungkasnya.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)