Update Chelsea vs Man City: Babak I The Blues Sudah Tertinggal 3 Gol

Pertandingan Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021) malam WIB.
Pertandingan Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021) malam WIB.

POJOKSATU.id, LONDON – Laga bigmatch pekan ke-17 Premier League 2020/21 antara Chelsea kontra Manchester City berjalan tak berimbang. Setidaknya mengacu pada gol yang tercipta di babak pertama, The Blues sudah tertinggal tiga gol.


Pada pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021) malam WIB, Frank Lampard sebenarnya memainkan skuat terbaiknya, kecuali Reece James yang cedera.

Sementara dari kubu Man City, Pep Guardiola tidak bisa memainkan sejumlah pemain kunci karena cedera dan banyak yang terpapar Covid-19.

Seperti Ederson, Gabriel Jesus, Eric Garcia hingga Kyle Walker. Sergio Aguero memang sudah sembuh dari cedera tapi belum jadi starter. Namanya ada di dalam daftar cadangan.


Meski hanya mengandalkan Bernardo Silva sebagai striker utama, Man City mampu unggul lebih dulu melalui Ilkay Gundogan memanfaatkan umpan Phil Foden. 1-0 untuk The Citizen.

Tiga menit berselang, Foden sendiri yang menjebol gawang Chelsea yang dikawal Eduardo Mendy, usai menerima assist Kevin de Bruyne.

Pertahanan Chelsea benar-benar buruk di paruh pertama ini. Mereka kembali kebobolan pada menit 34.

Lewat serangan balik, Raheem Sterling membuat lini belakang The Blues kocar-kacir. Sepakannya sempat mengenai tiang, tapi bola pantul tak disia-siakan De Bruyne untuk membawa The Citizen menjauh 3-0.

Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir. Menarik ditunggu, perubahan apa yang akan dilakukan Lampard di paruh kedua untuk mengejar ketinggalannya.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)