Persija Butuh Kepastian Lanjutan Liga 1 2020, Demi Ini

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic. (Foto @persijajkt)
Persija Jakarta. (Foto @persijajkt)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Seperti halnya mayoritas kontestan Liga 1 2020, Persija Jakarta juga butuh kepastian soal kelanjutan kompetisi ini.


Direktur Persija, Ferry Paulus mengatakan Macan Kemayoran menunggu konfirmasi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) terkait kepastian Liga 1 2020.

Hal tersebut akan jadi pertimbangan utama bagi Macan Kemayoran untuk menentukan langkah terbaik untuk tim.

“Kami memerlukan kepastian terkait kelanjutan kompetisi, apakah akan berjalan atau tidak. Ini untuk menentukan langkah selanjutnya untuk tim, termasuk nantinya terkait kelanjutan kontrak beberapa pemain yang akan habis,” kata Ferry dikutip Pojoksatu.id dari laman resmi klub, Minggu (3/1/2021).


Terkait kepastian kelanjutan Liga 1 ini memang masih sumir. Kabar terakhir, PT LIB masih terus berjuang untuk mendapatkan izin dari pihak kepolisian untuk melanjutkan kompetisi pada Februari 2021.

Wacana tersebut muncul setelah gagalnya gelaran kompetisi pada 1 Oktober 2020, lalu gagal kembali bergulir pada tanggal 1 November 2020. Hal ini lagi-lagi karena tidak adanya izin dari kepolisian.

“Untuk saat ini, kami belum bisa mengambil keputusan karena ini semua tergantung pada kepastian kompetisi berjalan atau tidak,” lanjut Ferry Paulus.

Persija Jakarta sendiri sudah hampir satu tidak bertanding. Terakhir kali tim kebanggaan ibu kota ini bermain, ketika imbang 2-2 melawan tuan rumah Bhayangkara FC pada pertengahan Maret 2020.

“Semua pihak sudah merindukan kompetisi bergulir kembali, apalagi para penggemar sepak bola. Lebih jauh lagi, dengan adanya kompetisi, semua kegiatan di Klub dan tim Persija akan kembali berjalan,” ujarnya.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)