Lampard Diperingatkan Legenda MU, Memecat Manajer Itu DNA Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Manajer Chelsea, Frank Lampard.

POJOKSATU.id, LONDON – Legenda Manchester United, Roy Keane memperingatkan Frank Lampard bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk membalikkan keadaan di Chelsea karena pemecatan manajer sudah jadi DNA The Blues. Jadi siap-siap saja dipecat.


Frank Lampard memang jadi sorotan pasca kekalahan 1-3 Chelsea dari Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021) malam WIB.

Seruan pemecatan legenda klub itu menggema di media sosial dengan tagar #LampardOut.

Pada pertandingan pekan ke-17 Premier League 2020/21 itu, Chelsea sudah kebobolan tiga gol di babak pertama oleh Ilkay Gundogan, Phil Foden dan Kevin De Bruyne.


Selepas jeda, performa anak asuh Lampard terlihat membaik, namun hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui Callum Hudson-Odoi di masa injury.

Pertandingan Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021) malam WIB.
Pertandingan Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2021) malam WIB.

Kekalahan itu membuat pengamat sepak bola, Roy Keane pesimis tentang masa depan manajer.

“Frank akan prihatin dengan apa yang dia lihat hari ini. Hari ini Anda berpikir dengan para pemain menyerang, saya pikir mereka akan tampil bagus, tetapi ada kekurangan energi,” kata mantan kapten Manchester United itu.

“Ketika Anda kalah dalam pertandingan 3-0 dan tidak melakukan tekel, itu menjadi perhatian besar. Dia punya pemain senior di sini, pemain yang memenangkan Piala Dunia, bagaimana mereka tidak menyelesaikannya, membuat tekel, menarik orang, duduk. Itu akan menjadi perhatian besar bagi saya.”

“Chelsea tidak memberi waktu kepada manajer. Ada dalam DNA dan sejarah mereka untuk tidak memberi mereka (manajer) waktu,” ujar Keane, dikutip Pojoksatu.id dari Standard

Terkait performa buruk anak asuhnya, Lampard mengaku siap bertanggung jawab.

“Ini bukan situasi yang mudah. Tapi kami akan berjuang dan saya adalah orang pertama yang harus berjuang,” kata Lampard.

Lampard tampaknya benar-benar akan menanggung risiko dari hasil minor anak asuhnya ini. Pasalnya, Chelsea kini turun ke posisi kedelapan, hanya empat minggu sebelumnya duduk di puncak klasemen Premier League.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)