Tak Mampu Bersaing dengan Suarez dan Felix, Diego Costa Resmi Tinggalkan Atletico Madrid

transfer griezmann, antoine griezmann, berita transfer pemain, diego costa
Diego Costa ketika masih membela Atletico Madrid.

POJOKSATU.id, MADRID – Diego Costa resmi hengkang dari Atletico Madrid dengan status bebas transfer setelah kontraknya diputus.


Pernyataan itu dirilis Atletico pada Selasa (29/12/2020) pagi waktu setempat yang menegaskan bahwa striker tersebut telah meminta dibebaskan dari kontraknya dan klub menyetujui.

Mantan bomber Chelsea yang kini berusia 32 tahun itu tak lagi menonjol di Atletico belakangan ini menyusul kedatangan Luis Suarez dari Barcelona pada musim panas.

Oleh sang pelatih, Diego Simeone, Suarez lebih dipercaya jadi tandem Joao Felix ketimbang Diego Costa.

Dikatakan bahwa Costa meminta berpisah dengan Atletico karena alasan pribadi. Ingin pindah.

Tapi dikutip Pojoksatu.id dari Football Espana, kurangnya waktu bermain yang diberikan Simeone membat Costa tidak betah tinggal di Stadion Wanda Metropolitano.

Sebuah laporan di El Mundo pada hari Senin mengklaim bahwa Los Rojiblancos hanya mengizinkan striker berpengalaman itu meninggalkan klub dengan jaminan bahwa ia tidak akan bergabung dengan klub rival.

Striker ini awalnya bergabung dengan Atletico pada 2010 dari Real Valladolid – mencetak 64 gol dalam 135 penampilan di musim pertamanya, sebelum bergabung dengan Chelsea pada 2014.

Dia kembali ke ibu kota Spanyol pada Januari 2018, mencetak 19 gol dalam 81 pertandingan.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)