Pemain Incaran Man United, Jack Grealish Dihukum 9 Bulan

Kapten Aston Villa, Jack Grealish menyumbang tiga assist dan dua gol saat mengalahkan Liverpool 7-2 di Villa Park, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.
Kapten Aston Villa, Jack Grealish menyumbang tiga assist dan dua gol saat mengalahkan Liverpool 7-2 di Villa Park, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

POJOKSATU.id, BIRMINGHAM – Kapten Aston Villa, Jack Grealish dijatuhi hukuman berupa larangan mengemudi selama sembilan bulan oleh pengadilan, Selasa (15/12/2020).


Sanksi tersebut dijatuhkan kepada Grealish setelah terlibat kecelakaan di masa lockdown pada Maret lalu. Kemudian pada Oktober lalu juga melakukan pelanggaran di jalan raya.

Grealish dijatuhi hukuman oleh hakim di pengadilan Birmingham pada hari Selasa, setelah sebelumnya mengaku bersalah atas dua dakwaan. Termasuk satu dakwaan terkait dengan insiden di mana pemain internasional Inggris itu menabrak dua kendaraan yang diparkir di Dickens Heath, Solihull, West Midlands.

Seorang hakim diberitahu bahwa seorang saksi mata mengatakan pemain yang sangat diincar Manchester United pada musim panas 2020 itu, berbau minuman keras yang memabukkan dan melontarkan kata-kata kasar setelah kecelakaan pada 29 Maret.


Grealish terlibat dalam insiden tersebut kurang dari 24 jam setelah mengeluarkan pesan video Twitter yang meminta semua orang untuk tinggal di rumah untuk menyelamatkan nyawa dan melindungi perawat kesehatan di Inggris.

Gelandang berusia 25 tahun itu juga mengaku bersalah atas pelanggaran terpisah karena mengemudi ugal-ugalan setelah jaksa mengatakan sebuah mobil polisi tanpa tanda melihatnya mengemudi dengan kecepatan lebih dari 90 KM/Jam di sepanjang M42 pada jarak yang dekat dan menakutkan pada 18 Oktober.

Dikutip Pojoksatu.id dari The Guardian, Grealish juga diperintahkan untuk membayar biaya sebesar 220 poundsterling dan biaya tambahan korban sebesar 181 pound.

Sehingga total biaya dan denda menjadi 82.900 poundsterling atau setara dengan Rp1,5 miliar – dibayarkan dalam waktu tujuh hari. Pemain sayap itu harus mengajukan izin baru setelah larangannya berakhir.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)