Ole Gunnar Solskjaer Dipecat! Jika MU Kalah di Derby Manchester

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Pekan ke-12 Premier League 2020/21 akan menyajikan laga seru nan sarat gengsi, Derby Manchester, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Laga ini bisa jadi penentuan nasib Ole Gunnar Solskjaer.


Pertandingan Manchester United kontra Manchester City akan digelar di Old Trafford, markas MU. Namun itu bukan jaminan Setan Merah akan meraih kemenangan pada laga ini.

Apalagi mereka baru saja menelan kekalahan dari RB Leipzig yang membuat tim besutan Solskjaer gagal ke 16 besar Liga Champions. Terlempar ke Liga Europa.

Pakar sepakbola Sky Sports, Paul Merson bahkan yakin jika Solskjaer bisa dipecat jika MU kalah dari City.


Merson berpikir kekalahan bisa mengakhiri masa pemerintahan Solskjaer di Old Trafford. Namun hal itu hanya bisa terjadi jika petinggi United masih masih berpikir bahwa mereka adalah klub terbesar di dunia.

“Bagi saya, ini adalah pertandingan sepak bola besar-besaran,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Saya akan mengatakan bahwa jika dia tidak melewati ini, mungkin dia dipecat. Saya pikir itu membuat atau menghancurkan Ole. Artinya, kecuali Man Utd memiliki rencana yang berbeda, dan berpikir secara berbeda tentang klub ini daripada orang lain.”

“Apakah Man Utd menginginkan sosok lain? Apakah mereka nyaman dengan situasi ini? Mereka menjalankan pertunjukan, tidak ada tekanan, apakah mereka suka itu? Apakah orang-orang yang menjalankan Man Utd mengira mereka adalah klub terbesar di sepakbola? Apakah mereka berpikir seperti saya, atau apakah mereka pikir bukan tim seperti itu lagi?, tuturnya.