Petinggi Arsenal Temui Arsene Wenger, Jadi Manajer The Gunners Lagi?

arsene wenger, bayern muenchen
Arsene Wenger.

POJOKSATU.id, LONDON – Kabar mengejutkan datang dari klub Premier League, Arsenal. Petinggi klub berjuluk The Gunners itu tengah menjajaki peluang mengangkat kembali Arsene Wenger sebagai manajer baru mereka.

Dikutip Pojoksatu.id dari Mirror, seorang kepala eksekutif Arsenal telah bertemu Arsene Wenger karena mereka ingin membujuknya untuk kembali ke Emirates.

Juru taktik asal Prancis itu memimpin The Gunners selama lebih dari dua dekade sebelum hengkang pada 2018.

Dia mengalami perjuangan yang terdokumentasi dengan baik di tahun-tahun terakhirnya bertugas, namun gelombang protes dari suporter yang begitu deras membuat Wenger akhirnya meninggalkan Arsenal.


Wenger mundur setelah musim tanpa trofi yang membuat Arsenal finis di urutan keenam.

Arsene Wenger diyakini kecewa dengan cara dewan klub memperlakukannya kala itu dan bagaimana ia mengakhiri pemerintahannya di Emirates Stadium.

Namun mereka berharap dia akan kembali ke London utara meskipun orang-orang yang dekat dengannya bersikeras dia tidak akan kembali, bahkan untuk menonton pertandingan.

Dalam laporan itu, disebutkan bahwa Kepala eksekutif Arsenal Vinai Venkatesham, mengunjungi Wenger baru-baru ini untuk meyakinkan The Professor bahwa Arsenal selali bersedia menerimanya kembali.

Tahun depan ada harapan bahwa penghargaan yang signifikan untuk pelatih berusia 71 tahun itu akan diresmikan. Wenger mungkin akan menggantikan Mikel Arteta yang kepemimpinannya masih jauh dari harapan.