Usai Matchday 5 Liga Europa, Sisa 6 Tiket 32 Besar Tak Bertuan

Napoli hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan AZ Alkmar padamatchday 5 Liga Europa 2020/21, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB.
Napoli hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan AZ Alkmar padamatchday 5 Liga Europa 2020/21, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB.

Sementara AZ Alkmar, juga 8 poin, akan tandang ke markas Rijeka pada 10 Desember mendatang.


Leicester dan Braga dipastikan jadi wakil Grup G. Kedua tim sama-sama mengemas 10 poin. Jika di klasemen akhir jumlah poin tetap sama, Leicester yang jadi juara grup karena unggul head to head dari wakil Portugal.

Dari Grup H, Lille (11) dan AC Milan (10) sudah dipastikan lolos. Tapi status juara grup masih menunggu hingga laga terakhir.

Wakil La Liga, Villarreal memastikan status juara Grup I. Satu tempat lainnya akan diperebutkan Maccabi Tel Aviv dan Sivasspor.


Di Grup J, Antwerp dan Tottenham Hotspur akan berebut jadi juara grup pada MD6. Keduanya sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar.

Sementara di Grup K, Dinamo Zagreb sudah mengamankan status juara grup. Wolfsberger AC dan Feyenoord bersaing jadi runner up.

Terakhir Grup L, Hoffenheim sudah pasti juara grup dan Red Star sebagai runner up.

Berikut klasemen Liga Europa usai matchday 5, Jumat (4/12/2020):

Selanjutnya, 24 tim yang lolos dari fase grup ini akan diundi dengan 8 tim peringkat ketiga penyisihan grup Liga Champions untuk saling berhadapan di babak 32 besar.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)