Neymar Brace, PSG Tuntaskan Dendam di Old Trafford

Paris Saint-Germain menaklukkan Manchester United 3-1 di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.
Paris Saint-Germain menaklukkan Manchester United 3-1 di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Paris Saint-Germain menuntaskan dendamnya terhadap Manchester United. Kalah 1-2 pada pertemuan pertama di Parc des Princes, PSG membalas dengan skor 3-1 di Old Trafford, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.


Pertandingan ini sendiri diwarnai kartu merah untuk gelandang Man United, Fred.

PSG mengawali pertandingan matchday 5 ini dengan baik. Tim asuhan Thomas Tuchel unggul cepat lewat aksi Neymar pada menit ke-6.

Berawal dari sepakan Marco Verratti yang bisa diblok pemain belakang MU, bola rebound tak disia-siakan Neymar untuk menaklukkan David de Gea. 1-0 untuk Paris.

Tapi memasuki menit ke-32, Marcus Rashford berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Sepakan keras striker Timnas Inggris dari luar kotak 16 sempat mengenai pemain belakang PSG dan membuat Keylor Navas mati langkah.

PSG kembali memimpin padamenit 69. Kali ini lewat sontekan Marquinhos memanfaat kemelut di depan gawang De Gea. 2-1 PSG unggul lagi.

Semenit berselang, Fred melakukan pelanggaran keras terhadap Ander Herrera yang berbuah kartu kuning kedua. Gelandang asal Brasil itupun harus mandi lebih cepat.

Dalam keadaan tertinggal dan kalah jumlah pemain, Soslkjaer memasukkan dua gelandang energik. Paul Pogba dan Donny van de Beek. Tapi apa daya, MU gagal mengejar ketinggalan.

Gawang De Gea bahkan kembali kebobolan pada masa injury. Neymar mencetak brace (dua gol), memanfaatkan umpan Rafinha.

Hasil ini membawa PSG naik ke puncak klasemen sementara Grup H. Poinnya 9. Sama dengan koleksi MU dan RB Leipzig. Tapi PSG unggul head to head atas dua tim itu.

Bagi Setan Merah, peluang lolos kini menipis. Sebab mereka harus tandang ke markas Leipzig pada laga pemungkas pekan depan.

Sementara PSG ‘hanya’ akan menjamu Istanbul Basaksehir yang sudah pasti tersingkir.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)

Loading...