Chelsea Bisa Juara Liga Champions Jika 3 Pemain Ini Selalu Fit

Olivier Giroud memborong empat gol kemenangan Chelsea atas Sevilla pada matchday 5 Liga Champions UEFA 2020/21 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla), Kamis (3/12/2020) dini hari WIB
Olivier Giroud memborong empat gol kemenangan Chelsea atas Sevilla pada matchday 5 Liga Champions UEFA 2020/21 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla), Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

POJOKSATU.id, LONDON – Mantan bek Timnas Inggris, Danny Mills mengomentari performa Chelsea yang kian moncer belakangan ini. Terbaru, The Blues melibas tuan rumah Sevilla dengan empat gol tanpa balas.


Pada matchday 5 Liga Champions UEFA 2020/21 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla), Kamis (3/12/2020) dini hari WIB, Chelsea pesta gol berkat quattrick Olivier Giroud.

Kemenangan yang memastikan Chelsea jadi juara Grup E dan membuat mereka kini mencatat 15 laga tanpa terkalahkan.

Chelsea menghabiskan lebih dari 200 juta pound (Rp3,8 triliun) untuk mendatangkan sejumlah bintang baru di musim panas.


Jika terus menjaga performa apiknya, bukan tidak mungkin Chelsea bisa menjuarai Liga Champions untuk kali kedua sepanjang sejarah klub.

Hal itu disampaikan Mills usai laga Sevilla vs Chelsea. Trofi Si Kuping Besar bisa bersemayam di Stamford Bridge jika tiga pemain kunci The Blues selalu fit.

Mereka adalah kiper Edouard Mendy, bek pengalaman Thiago Silva dan gelandang agresif N’Golo Kante.

“Saya pikir mereka punya peluang luar karena mereka punya bakat nyata,” kata Mills dikutip Pojoksatu.id dari talkSPORT.

“Jika para pemain mereka tetap fit – Mendy, Thiago Silva, Kante di lini tengah.”

“Para pemain depan luar biasa. Mereka memiliki bakat menyerang yang luar biasa dan mereka bisa bermain dengan gaya yang berbeda.”

“Jika mereka bisa menjaga Mendy, Silva dan Kante fit maka saya akan mengatakan mereka memiliki peluang karena ada banyak tim yang berjuang di Liga Champions.”

Mills juga mengatakan bahwa Lampard membuktikan dia adalah manajer yang baik dengan penanganannya terhadap Giroud musim ini.

“Ini tidak hanya mulai menunjukkan bahwa Frank cerdik secara taktik dan pelatih yang baik, tetapi manajemen pemainnya sangat, sangat baik,” tambahnya.

“Banyak orang berkata: ‘Mengapa Giroud masih di sana? Kenapa dia tidak membuat kekacuan? ‘Kenapa dia belum pergi?’

“Membuat 20-25 pemain senang dan fit bermain minggu demi minggu itu sulit,” pungkas Danny Mills.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)