Buntut Badai Cedera, Real Madrid Cuma Bisa Imbang Lawan Villarreal

Real Madrid hanya mampu meraih satu poin dari lawatannya ke markas Villarreal, Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB.
Real Madrid hanya mampu meraih satu poin dari lawatannya ke markas Villarreal, Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

POJOKSATU.id, VILLARREAL – Real Madrid hanya mampu meraih satu poin dari lawatannya ke markas Villarreal, Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. Los Blancos sempat unggul lebih dulu sebelum laga berakhir sama skuat 1-1.

Pada laga jornada ke-10 La Liga 2020/21 ini, tim besutan Zinedine Zidane memang dilanda badai cedera. Karim Benzema, Casemiro hingga Sergio Ramos tidak bisa dimainkan karena cedera.

Zidane hanya bisa mengandalkan Mariano Diaz sebagai bomber utama. Sebab Luka Jovic juga absen karena terpapar Covid-19.

Mariano sempat beberi harapan bagi El Real saat laga baru berjalan dua menit. Penyerang 27 tahun itu berhasil menyundul umpan silang Dani Carvajal.

Gol ini sempat diwarnai protes pemain Villarreal karena sempat terjadi offside sebelum Carvajal mengirim umpan. Namun wasit akhirnya menyatakan gol.

Setelah go Mariano, Real Madrid tampak mengalami kesulitan membongkar lagi pertahanan tuan rumah.

Bahkan tim asuhan Unai Emery cednerung lebih dominan terutama di babak kedua. Mereka kerap mengancam gawang Madrid yang dikawal Thibaut Courtois.

Akhirnya pada menit ke-76, Gerard Moreno berhasil menyamakan kedudukan dari titik putih. Sebelumnya, Courtois melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Skor imbang 1-1.

Beberapa menit kemudian, Zidane memasukkan Marco Asensio untuk mencari gol kemenangan.

Sayangnya, hingga laga bubar skor 1-1 tidak berubah. Kedua tim harus puas berbagi angka.

Hanya mendapat satu poin, tak mengubah posisi Madrid di papan klasifika. Tetap di peringkat 4 dengan 17 poin.

Villarreal juga bertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan 19 poin. Terpaut satu angka dari Real Sociedad di puncak klasemen.

(fat/pojoksatu)

Loading...