Daftar Skuad Barcelona yang Dibawa ke Madrid: Busquets Absen, Coutinho Kembali

Philippe Coutinho.
Philippe Coutinho.

POJOKSATU.id, BARCELONA – Ronald Koeman telah mengumumkan daftar pemain yang akan dibawa ke Madrid untuk menghadapi Atletico Madrid, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020).

Melawat ke markas tim sekota Real Madrid itu, Barcelona berharap bisa melanjutkan performa apiknya setelah kemenangan 5-2 atas Real Betis sebelum jeda internasional.

Dalam daftar yang baru saja dirilis akun resmi Barca, tidak ada nama Sergio Busquets. Gelandang bertahan itu mengalami cedera lutut ssaat Spanyol melawan Swiss di UEFA Nations League.

Philippe Coutinho, yang sempat mengalami cedera hamstring saat latihan kembali ke daftar skuad untuk pertama kalinya dalam sebulan. Pertandingan terakhir yang dia mainkan adalah melawan Real Madrid pada 24 Oktober.

Pedri juga mengalami cedera saat melawan Kepulauan Faroe saat tampil untuk tim Spanyol U-21. Namun, dia telah diberi lampu hijau medis dan akan melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol untuk pertandingan melawan Atletico.

Sebaliknya, Ansu Fati absen dari daftar setelah menderita meniskus robek melawan Betis sebelum jeda, dan akan absen selama hampir empat bulan.

Ronald Araujo (cedera lutut) masih keluar dari skuad setelah cedera yang dideritanya saat menghadapi Juventus di Liga Champions UEFA. Samuel Umtiti melanjutkan pemulihannya dari cedera dan diperkirakan akan absen beberapa minggu lagi.

Tidak mengherankan, Matheus Fernandes juga absen karena keputusan teknis. Pemain Brasil itu belum diperkenalkan secara resmi ke Camp Nou dan belum mencatat satu menit pun sejak kedatangannya.

Ronald Koeman di Barcelona telah menghadapi banyak ujian berat seperti di antara Villarreal, Betis, Madrid, dan Juventus, tetapi Atletico Madrid terlihat seperti monster yang berbeda musim ini yang dipimpin oleh Joao Felix.

Mereka juga termasuk di antara sedikit tim yang masih belum terkalahkan di lima liga teratas, dan mengatasinya akan menjadi pencapaian besar bagi Barcelona dalam musim yang panjang dan melelahkan di depan.

Skuad lengkap: Ter Stegen, Neto, Arnau Tenas; Dest, Roberto, Pique, Lenglet, Mingueza, Alba, Firpo; de Jong, Aleña, Pedri, Pjanic, Puig, Coutinho; Griezmann, Messi, Trincão, Dembele, Braithwaite

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)

Loading...