Jadwal Bola Malam Ini: Kualifikasi Piala Afrika dan Perebutan Tiket Semifinal UEFA Nations League

Ilustrasi Jadwal Bola.
Ilustrasi Jadwal Bola.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Para pecinta bola kembali akan disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola hari ini, Selasa (17/11/2020) malam hingga Rabu dini hari WIB, ada lanjutan Kualifikasi Piala Afrika 2021 dan UEFA Nations League 2020/21.

Dari lanjutan matchday 4 Kualifikasi Piala Afrika, malam ini pemuncak klasemen sementara Grup C, Ghana ditantang Sudan.

Pada saat bersamaan ada duel perebutan puncak klasemen Grup K antara Madagaskar kontra Pantai Gading. Kedua tim sama-sama mengemas 6 poin. Pada matchday 3, Pantai Gading mengalahkan Madagaskar 2-1.

Setelah itu tim peringkat kedua Grup G, Mesir menghadapi tuan rumah Togo. Sementara Maroko yang memuncaki klasemen sementara Grup E akan ditantang tim juru kunci Republik Afrika Tengah.

BACA JUGA: Klasemen UEFA Nations League: Inggris Pupus, 7 Tim Berebut 3 Slot Tersisa Babak Semifinal

Pada Rabu dini hari, Tunisia berpeluang mengamankan tiket putaran final Piala Afrika 2021 jika mengalahkan Tanzania. Tunisia merupakan pemuncak klasemen sementara Grup J dengan 9 poin, sementara Tanzania juru kunci (3 poin).

Sejauh ini baru Senegal yang dipastikan lolos ke putaran final Piala Afrika setelah menyapu bersih empat laga awal di Grup I.

Dari Benua Biru, dini hari nanti ada laga pamungkas penyisihan grup Liga A UEFA Nations League. Spanyol dan Jerman akan berebut tiket semifinal, wakil Grup 4, di Estadio de La Cartuja (Sevilla).

Tim Matador wajib menang pada laga ini jika ingin menembus 4 besar Liga Negara Eropa. Sementara Der Panzer hanya butuh hasil imbang untuk memastikan status juara grup, sekaligus lolos ke semifinal.

Sementara duel Swiss lawan Ukraina di Swissporarena (Luzern) untuk menghindari terdegradasi ke Liga B musim depan.

Prancis yang sudah lolos ke semifinal, tampaknya tidak akan terlalu ngotot saat menjamu Swedia pada laga pamungkas Grup 3.

Loading...