Bikin MU Jadi Tim Medioker, Begini Sikap Petinggi Setan Merah Soal Masa Depan Solskjaer

manchester united
Ole Gunnar Solskjaer dan Wakil Ketua Eksekutif Man United, Ed Woodward. (daily star)

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Penampilan Manchester United di Premier League awal musim 2020/21 ini masih jauh dari harapan. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tidak konsisten hingga terpuruk di papan klasemen sementara.


Setan Merah sejauh ini bisa dikatakan masih tim medioker. Mereka tercecer di peringkat 14 dengan 10 poin, hasil dari 3 kali menang, sekali imbang dan sudah tiga kali menelan kekalahan dari 7 laga yang sudah dijalani.

Meski berhasil mengalahkan Everton akhir pekan lalu, namun tekanan terhadap Solskjaer tidak reda. Isu pemecatan terus menggema.

Menanggapi tekanan yang bergitu besar terhadap sang manajer, Wakil Ketua Eksekutif Man United, Ed Woodward angkat bicara.


Dikutip Pojoksatu.id dari Talk Sport, Woodward menanggapi sepkulasi masa depan Solakjar usai mengumumkan penurunan 20 persen dalam pendapatan kuartal pertama mereka.

Woodward menegaskan klub tetap berkomitmen kepada Solskjaer di tengah hubungan dengan kemungkinan merekrut Mauricio Pochettino.

“Di lapangan, sementara masih ada kerja keras ke depan untuk mencapai konsistensi yang lebih besar, kami tetap berkomitmen penuh pada jalur positif yang kami jalani di bawah Ole (Solakjaer) karena tim terus berkembang,” kata Woodward, Jumat (13/11/2020).

“Kami rindu bermain di depan penggemar kami dan kami bekerja keras bersama dengan badan pengatur dan otoritas terkait untuk memastikan bahwa penggemar dapat kembali (ke stadion) dengan aman secepat mungkin.”