Klasemen Liga Spanyol usai Pembantaian Real Madrid di Mestalla: Los Blancos Digusur 2 Tim Ini

Valencia mengalahkan Real Madrid 4-1 di Stadion Mestalla, Senin (9/11/2020) dini hari WIB.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Liga Spanyol atau La Liga 2020/21 sudah menuntaskan semua pertandingan jornada ke-9, pada 7-9 November. Real Sociedad melanjutkan tren positifnya dan masih kokoh di puncak klasemen sementara.


Pada jornada 9, Sociedad mengalahkan Granada 2-0 dan itu menjadi kemenangan kelima beruntun anak asuh Imanol Alguacil di liga.

Real Sociedad pun belum tersentuh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 20 poin, hasil dari 6 kali menang 2 kali imbang dan sekali kalah.

Villarreal naik ke peringkat kedua dengan 18 poin, disusul Atletico Madrid dengan selisih satu angka. Kedua tim ini menggusur Real Madrid.


Los Blancos sendiri yang baru saja dibantai Valencia 1-4 di Mestalla, Senin (9/11/2020) dini hari tadi WIB, turun ke peringkat 4. Masih dengan koleksi 16 poin.

Sementara Barcelona yang meraih kemenangan pertamanya dalam lima laga terakhir di liga, naik ke peringkat 8 dengan 11 poin.

Adapun di zona degradasi masih ditempati Levante, Real Valladolid dan Huesca.

La Liga 2020/21 untuk sementara libur karena ada pertandingan internasional dan kembali bergulir, jornada ke-10, pada 21-24 November mendatang.

Pada jornada 10 nanti ada sejumlah bigmatch. Seperti Atletico Madrid menjamu Barcelona dan Real Madrid tandang ke markas Villarreal.

Selengkapnya, berikut klasemen Liga Spanyol 2020/21 usai jornada 9:

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)