Spanduk Donald Trump Berkibar di Atas Goodison Park, Sebelum Laga Everton vs Man United

Spanduk dukungan untuk Donald Trump berkibar di atas Goodison Park sebelum pertandingan Everton kontra Manchester United, Sabtu (7/11/2020). ft/liverpoolecho
Spanduk dukungan untuk Donald Trump berkibar di atas Goodison Park sebelum pertandingan Everton kontra Manchester United, Sabtu (7/11/2020). ft/liverpoolecho

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Sebuah pemandangan unik terlihat di atas Stadion Goodison Park, sebelum pertandingan Everton kontra Manchester United, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Spanduk itu berupa dukungan untuk Donald Trump yang merasa dicurangi dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat.


Seperti diketahui, Joe Biden tampaknya akan memenangkan pemilihan presiden AS tetapi Trump dan pendukungnya belum siap menerima kekalahan.

Spanduk aneh terkait pemilihan presiden AS diterbangkan di atas Goodison Park sebelum pertandingan Liga Premier, Everton lawan Manchester United, dikutip Pojoksatu.id dari Liverpool Echo.

Joe Biden di ambang mengalahkan Donald Trump dalam pertarungan sengit di sisi lain Atlantik.


Tetapi presiden saat ini dan banyak pendukungnya tampaknya tidak siap menerima kekalahan.

Sementara pemungutan suara masih dihitung di negara-negara bagian medan pertempuran utama, Trump telah menyebut ada kecurangan, tetapi tanpa memberikan bukti apa pun untuk mendukung klaimnya.

Dan di langit Liverpool di atas markas Everton pada Sabtu pagi, sebuah pesawat terbang terlihat membawa spanduk bertuliskan: “Dunia tahu Trump menang”, diikuti dengan tagar #maga (Make America Great Again).

Pada saat artikel ini dibuat, belum diketahui siapa yang berada di balik aksi tersebut.

Pemilu AS pasti telah membuat banyak orang tertarik mengikuti, termasuk di Inggris.

Akun Twitter resmi Southampton menggemakan seruan Trump untuk “menghentikan penghitungan” setelah The Saints naik ke puncak klasemen Liga Premier pada Jumat malam dengan kemenangan 2-0 atas Newcastle United.

Berbicara di Delaware pada Jumat malam, kandidat Demokrat Biden mengatakan: “Kami akan memenangkan pemilu ini.”

Dia juga menyerukan persatuan karena melihat bangsa Amerika Serikat semakin terpecah. Ia mengatakan sudah waktunya untuk “mengeluarkan fitnah dari politik kita” dan “bersikap sipil terhadap satu sama lain”.

“Kami mungkin lawan tapi kita bukan musuh, kita orang Amerika,” tambah Biden.

Pertandingan Everton lawan Manchester United sendiri dimenangkan tim tamu dengan skor 3-1, Sabtu malam tadi.

Everton sempat unggul lebih dulu lewat Bernard, tapi direspon MU dengan tiga gol. Masing-masing sepasang kreasi Bruno Fernandes dan gol injury time Edinson Cavani yang merupakan gol pertama bomber Uruguay untuk Setan Merah.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)