Legenda Liverpool Kritik Duet Pogba-Fernandes, Gelandang Man United Tanggapi Begini

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes menepis anggapan bahwa dirinya dan Paul Pogba tidak bisa bermain dalam satu tim.


Malah ia mengklaim bahwa bersama Pogba di MU dirinya yakin bisa mencapai hal-hal hebat.

Bintang Portugal itu benar-benar mengubah tim United setelah kedatangannya dari Sporting Lisbon pada Januari dan para penggemar sangat menantikan hubungannya dengan Pogba ketika pemain Prancis itu pulih dari cedera.

Dalam periode pasca-lockdown, Fernandes dan Pogba membantu The Red Devils finis ketiga di klasemen Liga Premier dan mencapai semifinal Liga Europa dan Piala FA.


Namun, menyusul awal yang buruk dari United musim ini, ada anggapan bahwa duo kreatif itu tidak bisa bermain bersama. Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengklaim kemitraan itu tidak akan pernah berhasil.

Fernandes tidak setuju dengan mantan bek Liverpool itu dan yakin dirinya dan Pogba saling memahami, komunikasi sangat baik dengan pemenang Piala Dunia 2018 itu.

“Kami memiliki hubungan yang baik, tentu saja,” katanya kepada Sky Sports. “Kami berdua berbicara bahasa Italia sehingga sebagian besar waktu kami berbicara bahasa Italia.”

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya di dalam dan luar lapangan.”

“Dia orang yang lucu, dia selalu ingin bercanda. Saya sudah mengenalnya dari Italia, tetapi sekarang saya memiliki kesempatan untuk berada di tim dengan pemenang Piala Dunia.”

“Selalu menyenangkan berada satu tim dengannya karena saya bisa belajar banyak darinya, dan dia bisa belajar banyak dari saya. Bersama-sama kita bisa melakukan hal-hal hebat,” tegas Fernandes.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)