Tak Kunjung Jadi Pemain Regular di Inter, Eriksen: Silakan Tanya Conte!

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberikan instruksi kepada Christian Eriksen.
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberikan instruksi kepada Christian Eriksen.

POJOKSATU.id, MILAN – Christian Eriksen yang punya kualitas pemain bintang namun tak kunjung bermain regular di Inter Milan, jadi sorotan. Namun playmaker Denmark itu enggan menanggapi kritik. Ia malah meminta fansnya menanyakan ke Antonio Conte.

Eriksen sejauh ini memang kesulitan mendapat kepercayaan dari pelatih Inter itu, sejak bergabung dari Tottenham pada Januari 2020.

Eriksen tampil dalam empat pertandingan terakhir untuk tim Italia tersebut tetapi tidak pernah dimainkan penuh 90 menit. Malah lebih sering masuk sebagai pemain pengganti.

Sang gelandang pun menyuarakan rasa frustrasinya selama sesi tanya jawab yang diselenggarakan oleh Denmark FA pada hari Kamis (29/10/2020).

Dikutip Pojoksatu.id dari Daily Mail, Jumat malam, ketika Eriksen ditanya oleh seorang penggemar mengapa dia tidak bermain secara reguler di bawah Conte, dia menjawab: ‘Ini harus ditanyakan kepada pelatih.’

“Hubungi dia (Conte) dan bicaralah dengannya, karena dialah yang membuat keputusan. Naik-turun prestasi selalu ada dalam sepak bola, hanya ada beberapa orang di luar sana yang selalu naik,” kata Eriksen.

“Saya menjadi lebih baik dalam tidak memikirkan [kritik], karena setiap orang memiliki pendapat.”

“sekarang setelah saya pindah ke Italia, di mana setiap orang berpendapat. Ini tentang mempercayai orang-orang di sekitar Anda dan tidak mendengarkan yang lainnya.”

Selama jeda internasional awal bulan ini, Eriksen telah memperingatkan Conte bahwa dia tidak senang duduk di bangku cadangan Inter.

“Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan sepanjang musim,” katanya.

“Saya harap ini bukan niat pelatih atau klub. Ini akan menjadi musim yang sibuk, banyak pertandingan, saya berharap mendapat banyak menit bermain,” ujarnya.

“Tidak pernah menyenangkan duduk di bangku cadangan dan seseorang cenderung kurang sabar seiring bertambahnya pengalamannya.”

“Ada banyak harapan pada saya, orang mengira saya akan melakukan perbedaan di setiap pertandingan, tetapi itu tidak terjadi.”

“Saya mengalami pasang surut setelah penguncian. Saya memiliki awal yang baik bersama Inter setelah saya tiba dan sekarang saya hidup dalam situasi baru,” tutupnya.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)

Loading...