Usai Dibantai Man United, RB Leipzig Latihan Dadakan di Markas Man City, Ternyata Ini Tujuannya

Manchester United menang 5-0 atas RB Leipzig di Old Trafford, kamis (29/10/2020) dini hari WIB.
Manchester United menang 5-0 atas RB Leipzig di Old Trafford, kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Para pemain RB Leipzig menggelar latihan dadakan di markas latihan Manchester City, Kamis (29/10/2020) pagi waktu setempat. Hal itu dilakukan hanya beberapa jam setelah mereka dibantai tim sekota Man City, Manchester United.

Dikutip Pojoksatu.id dari Caught Offside Leipzig meminta berlatih di tempat Man City setelah pada Rabu (28/10/2020) malam waktu setempat dihancurkan Setan Merah lima gol tanpa balas di Old Trafford.

Pada matchday kedua Grup H Liga Champions 2020/21, Leipzig tumbang 0-5. Marcus Rashford yang baru masuk di pertengahan babak kedua, mencetak hattrick.

Sebelumnya, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer membuka keunggulan di babak pertama lewat Mason Greenwood memanfaatkan umpan Paul Pogba.

Satu gol MU lainnya dicetak Anthony Martial lewat eksekusi penalti, setelah dirinya dijatuhkan di kotak 16 klub Jerman itu.

Sebuah laporan dari outlet Jerman Kicker mengonfirmasi bahwa itu adalah kekalahan terbesar dalam 11 tahun sejarah klub.

Hasil yang sangat buruk, sehingga Julien Nagelsmann meminta Man City untuk menggunakan fasilitas pelatihan mereka sebelum terbang kembali ke Jerman, Kamis hari ini.

Kicker mengklaim bahwa staf pelatih hampir tidak bisa tidur sepanjang malam ketika mereka mencoba mencari tahu persis di mana kesalahan mereka, sehingga bisa kalah telak dari MU.

Tetapi itu bisa dijelaskan dengan sederhana karena mereka berhenti bertahan dalam 20 menit terakhir.

Sepertinya sesi latihan tidak dimaksudkan sebagai hukuman bagi para pemain, tetapi mereka memiliki pertandingan besar pada hari Sabtu melawan sesama tim Liga Champions Borussia Monchengladbach.

Jadi latihan itu terutama untuk secepatnya memulihkan kebugaran para pemain dan bersiap untuk bigmatch itu.

Awalnya banyak yang memprediksi Leipzig lolos ke babak berikutnya bersama PSG sebagai wakil Grup H. Tapi Manchester United kini layak difavoritkan melenggang ke babak 16 besar setelah mengantongi 6 poin dari dua laga.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)

Loading...