Babak I El Clasico: Barcelona dan Madrid Saling Bobol

Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.
Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

POJOKSATU.id, BARCELONA – Pertandingan El Clasico jilid pertama di La Liga musim 2020/21 berlangsung seru. Barcelona dan Real Madrid memamerkan sepak bola menyerang sejak kick off. Kedua tim pun saling bobol di babak pertama.

Pada laga di Camp Nou Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB itu, Ronald Koeman memainkan Lionel Messi dibantu dua winger muda, Ansu Fati dan Pedri di lini depan.

Sementara Philippe Coutinho jadi playmaker utama. Frenkie de Jong dan Sergi Busquets membantu dari lini kedua.

Di barisan pertahanan, Koeman memberikan kesempatan kepada Sergiono Dest merasakan atmosfir El Clasico untuk pertama kalinya. Sama dengan Pedri dan Neto di posisi penjaga gawang.

Dari kubu tim tamu, Zinedine Zidane kembali dengan formasi 4-3-3. Karim Benzema, Marco Asensio dan Vinicius Jr jadi juru gedor.

Casmiro, Toni Kroos dan Federico Valverde berjibaku dengan barisan gelandang Barcelona.

Kabar baik bagi fans Los Blancos, sang kapten, Sergio Ramos dimainkan sejak awal pada laga El Clasico jilid I musim 2020/21 ini.

Ramos yang absen ketika Madrid kalah dari SHakhtar Donetsk di Liga Champions berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan Madrid. Ferland Mendy dan Nacho membantu dari kedua sisi sayap.

Di posisi penjaga gawang tetap mengandalkan Thibaut Courtois.

Jalannya Babak Pertama

Kedua tim langsung bermain menyerang setelah wasit Jose Luis Munuera Montero meniup pluit tanda dimulainya laga.

Los Blancos unggul lebih dulu pada menit kelima lewat sepakan Federico Valverde memanfaatkan umpan terobosan Karim Benzema.

Loading...