Prakiraan Susunan Pemain Inter Vs Milan, Laga Krusial di Tengah Badai Corona

Romelu Lukaku (Inter Milan) dan Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) akan beradu ketajaman pada Derby Della Madonnina edisi ke-226, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.
Romelu Lukaku (Inter Milan) dan Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) akan beradu ketajaman pada Derby Della Madonnina edisi ke-226, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

POJOKSATU.id, MILAN – Para pecinta Serie A akan disuguhkan laga seru bertajuk Derby Della Madonnina, Inter Milan lawan AC Milan, Sabtu (17/10/2020). Pertandingan di Giuseppe Meazza ini dijadwalkan kick off mulai pukul 23.00 WIB.

Jelang laga krusial ini, Inter dihinggapi kabar buruk setelah sejumlah pemainnya terpapar Covid-19.

Tercatat sejumlah pemain Nerazzurri harus menjalani karantina setelah terkonfirmasi positif covid-19.
Seperti Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Ashley Young hingga Roberto Gagliardini adalah nama-nama langganan starter yang harus absen karena corona.

Pemain pengganti Radja Nainggolan dan kiper kedua, Andrei Radu juga mengalami nasib serupa.

Sementara playmaker Stefano Sensi tidak bisa dimainkan Antonio Conte karena skorsing setelah mendapat kartu merah pada laga kontra Lazio sebelum jeda internasional.

Praktis badai corona itu membuat Conte harus memaksimalkan skuat yang ada. Terutama di lini belakang. Hanya Stefan de Vrij bek tengah murni yang tersedia.

Danilo d’Ambrosio dan Aleksandar Kolarov mungkin akan dipaksakan mendampingi De Vrij sebagai trio bek tengah.

Sementara Achraf Hakimi yang langsung klop dengan rekan barunya di Inter, tetap akan dipercaya beroperasi di sisi kanan Inter. Ivan Perisic di sisi lainnya.

Untuk pos gelandang, skuad Inter cukup dalam meski Gagliardini harus absen. Conte bisa memainkan trio Marcelo Brozovic, Arturo Vidal dan Nicolo Barella sebagai pelayan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Dari kubu AC Milan, Stefano Pioli bernasib lebih baik ketimbang Conte. Hanya Matteo Gabbia yang terpapar Covid-19.

Loading...