Kursi Manajer MU Digoyang, Dua Pelatih Ini Kandidat Kuat Pengganti Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Kursi manajer Manchester United tengah digoyang. Ruang ganti memanas menyusul kritik Bruno Fernandes terhadap kapasitas Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah bahkan dilaporkan sudah membidik kandidat pengganti pelatih asal Norwegia itu.


Dikutip Pojoksatu.id dari Daily Star, nama Massimiliano Allegri kini muncul sebagai kandidat baru pengganti Solskjaer, selain Mauricio Pochettino yang sudah lama dikaitkan dengan Setan Merah.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa, Manchester United mempertimbangkan untuk menunjuk Allegri sebagai manajer baru mereka jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat dalam waktu dekat.

Solskjaer berada di bawah tekanan serius di Old Trafford setelah awal yang menyedihkan di musim 2020/21. Setan Merah kalah dalam dua dari tiga pertandingan pembukaan mereka. Semuanya terjadi di Old Trafford.


Jika gagal mengalahkan Newcastle United akhir pekan ini, pelatih 47 tahun itu tampaknya benar-benar akan didepak MU.

Mantan manajer Spurs Mauricio Pochettino sering dikaitkan dengan pos manajer United, terutama setelah kepergiannya dari klub London utara tahun lalu.

Tetapi menurut podcast The Transfer Window’s Duncan Castles, Allegri juga menjadi kandidat untuk mengambil kendali jika Solskjaer dipecat.

Meski mantan bos Juventus itu belum didekati oleh United, diyakini dia layak menggantikan Solskjaer bersama Pochettino.

Allegri tidak bekerja sejak meninggalkan Juve pada musim panas 2019, setelah membawa raksasa Italia itu meraih lima gelar Serie A berturut-turut dan dua final Liga Champions.

Dia juga membimbing AC Milan berjaya di Serie A sebelum pindah ke Juventus.