Bruno Fernandes Pertanyakan Kualitas Solskjaer: Kami Harusnya Jadi Man United!

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Keretakan di ruang ganti Manchester United terkuak setelah performa buruk tim besutan Ole Gunna Solskjaer di awal musim 2020/21.


Baru tiga pertandingan Premier League musim ini, Setan Merah sudah menelan dua kekalahan. Teranyar, dibantai 1-6 di Old Trafford.

Kini ruang ganti Man United dilaporkan memanas setelah sejumlah pemain bintang kecewa berat dengan hasil minor yang diraih awal musim ini.

Salah satunya adalah Bruno Fernandes yang memantik friksi setelah meragukan kemampuan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.


Gelandang asal Portugal yang belum genap setahun berseragam Setan Merah merupakan bagian dari sekelompok pemain yang meragukan kemampuan Solskjaer untuk membawa klub kompetitif musim ini.

Gelandang tersebut telah menjadi sorotan di Old Trafford sejak bergabung dari Sporting Lisbon pada Januari.

Kedatangannya menjadi katalisator untuk peningkatan performa United musim lalu, tetapi awal yang buruk musim ini telah membuat Fernandes mempertanyakan apakah Solskjaer adalah orang yang tepat di kursi manajer MU.

Pemain berusia 26 tahun itu diganti pada babak pertama saat kekalahan 6-1 melawan Tottenham setelah mengkritik taktik sang manajer.

Dan Fernandes dianggap sebagai anggota terbaru skuad United yang semakin mengkhawatirkan kredibilitas Solskjaer.