Paul Pogba Masih Bermimpi Pindah ke Real Madrid, Sekarang Cintanya Untuk Man United

Manchester United.
Manchester United. ft/MEN

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Mungkin untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir, nama Paul Pogba tak terlalu ramai dibicarakan di jendela transfer musim panas 2020. Padahal gelandang Manchester United itu masih memendam hasrat pindah ke Real Madrid.


Pemain Prancis itu menjalani kampanye yang menguntungkan pada musim 2019/20, dengan serangkaian masalah pergelangan kaki yang membatasi dia hanya tampil 16 kali di Liga Premier.

Namun, secara signifikan, 9 dari pertandingan ini terjadi setelah istirahat yang dipaksakan Covid-19.

Setelah kompetisi digulirkan kembali, Pogba sudah sembuh dan memainkan peran kunci dalam pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk merebut tempat 4 besar musim lalu.


Pemain berusia 27 tahun itu juga langsung klopp dengan tandem barunya di ini tengah, Bruno Fernandes. Keduanya terlihat benar-benar jadi nyawa raksasa Manchester di penghujung musim lalu.

Setelah jendela transfer dibuka, penampilan mengesankan Pogba itu tak serta merta membuat namanya jadi bidikan klub raksasa Eropa. Terutama Real Madrid yang sudah lama meminatinya.

Selain karena krisis finansial akibat pandemi Covid-19, juru transfer Manchester United juga tampaknya berusaha keras agar gelandang andalannya itu tidak terpengaruh untuk pindah.

Padahal sesungguhnya, Pogba masih bermimpi suatu hari nanti akan berseragam Los Blancos.

Berbicara dalam konferensi pers usai kemenangan Prancis atas Ukraina, mantan pemain Juventus itu membahas sejumlah topik.

Salah satu mengenai masa depannya, dengan penekanan khusus pada minat rekan senegaranya dan bos Real Madrid Zinedine Zidane pada tanda tangannya.

Dan Pogba sama sekali tidak malu-malu mengakui bahwa memakai warna Los Blancos tetaplah impiannya.

“Kita semua telah mendengar bahwa banyak hal telah dikatakan. Apa yang harus dikatakan? Ya, semua pesepakbola akan senang bermain untuk Real Madrid. Ini mungkin mimpi.”

“Itu adalah mimpi bagiku, kenapa tidak suatu hari nanti?” ujarnya.

Tapi gelandang Prancis itu menegaskan, cintanya saat ini hanyalah untuk Manchester United.

“Tapi saya bermain untuk Manchester United dan saya mencintai klub saya. Saya tampil untuk Manchester United, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan segalanya untuk menempatkan klub di tempat yang layak.”

“Saya akan memberikan yang maksimal, seperti rekan satu tim saya,” pungkasnya.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)