Setelah Thiago, Sadio Mane Juga Positif Covid-19, Absen di Derby Merseyside?

Striker Liverpool merayakan golnya ke gawang Crystal Palace, hasil pertandingan
Striker Liverpool, Sadio Mane.

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Striker Liverpool, Sadio Mane dilaporkan terpapar virus corona. Penyerang berkebangsaan Senegal itu dipastikan absen saat The Reds menghadapi Aston Villa akhir pekan ini.


Penyerang andalan Liverpool itu menjadi pemain kedua dalam skuad Jurgen Klopp yang terjangkit Covid-19, setelah Thiago Alcantara juga mendapat hasil tes positif tengah pekan ini.

Dikutip Pojoksatu.id dari Liverpool Echo, tes positif Mane akan menjadi pukulan bagi Klopp karena tidak bisa tampil di di Villa Par, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.


Padahal Klopp ingin melanjutkan awal yang sempurna sejauh ini dalam upaya mempertahankan gelar Premier League.

Namun, Sadio Mane tidak akan tersedia karena sekarang harus memulai periode isolasi diri 10 hari – sejalan dengan protokol pemerintah yang ditetapkan.

Itu juga berarti dia akan dipaksa untuk mundur dari tugas internasional bersama Senegal minggu depan. Negaranya akan memainkan dua pertandingan persahabatan melawan Maroko dan Mauritania.

Liverpool berharap Mane pulih dengan baik dan keluar dari isolasi diri dengan kesehatan dan kebugaran 100 persen ketika mereka melawan Everton dalam derby Merseyside di Goodison Park pada Sabtu, 17 Oktober.

Sebuah pernyataan dari klub mengatakan Mane menunjukkan gejala-gejala kecil virus corona tetapi merasa dalam keadaan sehat secara keseluruhan.

Download aplikasi PojokSatu.id, klik di sini

Belanja frozen food terbaik dan murah hanya ada di BozzFoods. Klik www.bozzfoods.com

(fat/pojoksatu)