Manchester City Ganti Target Usai Undian Liga Champions

Manchester City.
Manchester City.

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Manchester City selalu tersingkir di babak perempat final dalam tiga musim trakhir. Bisa menembus semifinal akan jadi capaian yang lebih baik. Tapi usai undian fase grup Liga Champions 2020/21, The Citizen Ganti Target.

Direktur Olahraga Man City, Txiki Begiristain mengatakan Manchester City perlu mengganti target sederhana mereka, sekadar lolos ke babak 16 besar atau sampai semifinal. Melainkan kini harus bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

Melihat hasil drawing Liga Champions, Kamis (1/10/2020) malam, Begiristain berkeyakinan bahwa City dapat memenangkan trofi Si Kuping Besar.

Sesuai hasil undian Liga Champions musim 2020/21, Man City tergabung di Grup C bersama FC Porto, Olympiacos dan Marseille.

Begiristain mengaku cukup senang dengan hasil undian itu yang dianggapnya cukup menguntungkan bagi klub sekota Manchester United itu.

“Kami senang dengan hasil undian tersebut tetapi kami selalu tahu akan ketangguhan semua tim yang kami lawan,” kata Begiristain dikutip Pojoksatu.id dari Manchester Evening News.

“Liga Champions, seperti yang Anda tahu, menjadi semakin sulit setiap tahun. Anda dapat melihat kejutan dengan beberapa klub tersingkir dari penyisihan grup pertama. Mentalitas kami adalah untuk melangkah sejauh yang kami bisa tetapi saya harus mengatakan bahwa kami siap. senang, tapi di grup ini, kami mendapat salah satu lawan terberat.”

Man City, yang kalah di babak perempat final dalam tiga tahun beruntun, tidak menyembunyikan keinginannya untuk menjuarai Liga Champions.

Namun, mereka hanya mencapai semifinal satu kali, dan belum pernah mengulanginya sejak 2016.

Jadi Begiristain mengatakan City mungkin perlu mengubah pendekatan atau target yaitu memenangkan hadiah utama Eropa, menjadi keyakinan bahwa mereka bisa memenangkannya.

Loading...